Selamat Datang!

Dinas PU Kota Tegal Intensifkan Shift Malam, Cek Lampu PJU

Salah satu tiang lampu sorot (highmast) di kawasan Terminal Kota Tegal juga tak luput dari pengecekan rutin Dinas PU setempat/foto: didik yuliyanto.
TEGAL- Dinas Pekerjaan Umum Kota Tegal rutin melakukan pengecekan lampu penerangan jalan umum (PJU) di wilayah Kota Tegal. Intensitas pengecekan dan perbaikan tidak hanya dilakukan pada saat jam kerja pagi hingga sore saja, namun juga pada malam hari.

Demikian disampaikan Kepala Dinas PU Kota Tegal Sugiyanto ST MT melalui Kasie PJU Sudjatmiko ST, saat melaksanakan shift malam bersama beberapa stafnya, Rabu (18/01).
“Shift malam rutin dilaksanakan bersama staf PJU Dinas PU Kota Tegal. Minimal selama dua jam kami berkeliling dengan menggunakan dua armada melakukan pengecekan, dan melaksanakan perbaikan jika ada lampu PJU maupun lampu highmast (taing lampu sorot) yang mati,” katanya, menegaskan.

Menurutnya, kegiatan itu dilakukan guna meningkatkan keselamatan dan kenyamanan pengguna jalan, khususnya pada malam hari serta untuk memberikan keindahan dan keamanan lingkungan. Selain itu juga, untuk menindaklanjuti laporan-laporan dari warga berkaitan dengan lampu PJU di Kota Tegal.

“Ada beberapa laporan dari warga yang masuk terkait lampu penerangan, dan langsung kami tindaklanjuti agar kenyamanan warga dan pengguna jalan tidak terganggu, mengingat PJU merupakan alat bantu navigasi jalan,” pungkasnya.(didik yuliyanto)
Share this post :
 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com