Selamat Datang!

Istikomah Pariyati Berbagi Kebersamaan


Sebagai orang nomor satu di jajaran Pemerintah Desa Prupuk Selatan Kecamatan Margasari Kabupaten Tegal, Istikomah Pariyati mempunyai komitmen serta visi dan misi kuat, yang merupakan arah pandangannya untuk berbuat yang terbaik demi kemajuan pembangunan dan kesejahteraan desanya.

Sebagai kades perempuan, Istikomah mampu merubah wajah desanya menjadi lebih baik. Pendekatan dan komunikasi ia bangun untuk menciptakan kebersamaan guna mewujudkan  aspirasi masyarakat dalam bentuk kegiatan nyata. Dengan penuh keikhlasan, ia bahu membahu bersama warga mengubah desanya secara perlahan tapi pasti.

“Intinya yang terbaik, menata desa menjadi lebih baik dan memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat,” jelas Istri M Hairin Setyawan saat berbincang santai dikediamannya.
Bu Is panggilan akrabnya, yang juga selaku Bendahara Forum Komunikasi Kepala Desa ‘Praja’ Kabupaten Tegal mengaku semua aktivitas yang terkait dengan pembinaan, pembangunan dan pemberdayaan masyarakatnya merupakan lahan aktualisasi diri dalam pengabdiannya.

“Jabatan adalah amanah yang harus saya emban dan laksanakan dengan sebaik-baiknya, untuk kemaslahatan dan kesejahteraan masyarakat Desa Prupuk Selatan. Alhamdulillah keluarga men-support dan saya ingin berikan yang terbaik,” kata ibu tiga anak ini menegaskan.

Bagi sejumlah kalangan, ia dikenal sebagai sosok yang kreatif dan dekat dengan masyarakatnya. Jiwa sosialnya juga tinggi dan suka menolong warganya yang membutuhkan. Ketrampilan yang ia punyai dalam tata rias pengantin, ia tularkan kepada beberapa warga masyarakat, agar masyarakat punya bekal ketrampilan.

“Yang penting bisa bermanfaat bagi masyarakat, berbagi kebersamaan dengan warga demi terciptanya kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Desa Prupuk Selatan,” pungkasnya (WD/didik yuliyanto)
Share this post :
 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com