Selamat Datang!

Tidak Pandang Bulu Melayani Masyarakat

H Ahmad Zaeni, Kades Danawarih Kecamatan Balapulang Kabupaten Tegal
Tidak pandang bulu dalam melayani masyarakat menjadi motivasi yang kuat baginya. Dalam kondisi dan situasi apapun, palayanan kepada masyarakat tetap diupayakan. Karena menjaga kepercayaan masyarakat dengan memberikan yang terbaik menjadi sesuatu yang penting.

Sosok  Ahmad Zaeni yang dikenal muda, santai dan ramah ini adalah orang nomor satu di Desa Danawarih. Selain dekat dengan warganya, ia juga welcome untuk bertemu dengan siapapun. Bersama perangkat dan tokoh masyarakat setempat, ia bahu membahu bekerjasama memajukan desa.

“Yang paling utama adalah kondusivitas untuk membangun desa, karena bila desa maju maka masyarakatnya akan sejahtera. Dari segi manapun, akan saya curahkan tenaga dan tidak pandang bulu saat melayani masyarakat,” tegas Zaeni yang juga menjabat Ketua I Forum Komunikasi Kepala Desa ‘Praja’ Kabupaten Tegal.

Terkait Dana Desa (DD) dan bantuan lainnya, ia mengaku bisa merealisasikannya melalui perbaikan sarana dan prasarana atau infrastruktur di Desa Danawarih. Selain menumbuhkan kebersamaan dan gotong royong, ia mengaku ingin menciptakan sejarah, dan bukan menyaksikan sejarah.

“Saya ingin menciptakan sejarah, bukan menyaksikan sejarah, dan berharap bisa menjalankan tugas dengan baik hingga purnatugas tanpa ada ekses,” pungkas Zaeni yang selama dua periode menjabat sebagai Ketua Paguyuban Kades se-Kecamatan Balapulang.(didik yuliyanto)
Share this post :
 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com