Selamat Datang!

Pancasakti Job Expo Center X



TEGAL- Universitas Pancasakti (UPS) Tegal melalui Biro Administrasi Perencanaan Sistem Informasi dan Kehumasan Pusat Pengembangan Karir akan menyelenggarakan Pancasakti Job Expo Center X atau Tegal Job Fair.

Kegiatan Pancasakti Job Expo Center X akan dilaksanakan selama dua hari, Rabu hingga Kamis (5-6 April 2017) mulai pukul 09.00-16.00 Wib di Auditorium Darijoen Senoatmodjo Jalan Halmahera Km 1 Kota Tegal.

Yana Mulyana selaku Humas UPS Tegal, Sabtu (25/3) mengungkapkan, kegiatan tersebut diselenggarakan oleh Yayasan Pendidikan Pancasakti melalui biro administrasi perencanaan sistem informasi dan kehumasan pusat pengembangan karir Universitas Pancasakti, dan Quantum Mitra Utama.

“Kegiatan Pancasakti Job Expo Center X itu berupa pameran bursa kerja yang menghadirkan lebih dari 36 perusahaan lokal maupun nasional, dengan berbagai lowongan kerja yang ditawarkan,” ungkapnya. 

Dia menambahkan, ada beberapa perusahaan yang akan mengikuti Pancasakti Job Expo Center X, diantaranya Samator, KPSG, Artaboga, Ciputra, Adira Finance, Garuda Food, Tong Tji dan lain-lain.

“Tegal Job Fair terbuka untuk umum bagi yang berpendidikan SMA/SMK, D3, dan S1 semua jurusan dan peserta langsung  di interview atau tes seleksi,” pungkasnya.(didik yuliyanto)
Share this post :

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com