Selamat Datang!

Wasdiun Kontributor Terbaik



Atas dedikasi dan konsistensi tinggi terhadap pemberitaan Islam yang ramah di situs resmi milik PBNU. Sosok sederhana yang dikenal sabar, ramah dan tulus dalam menjalankan profesinya ini kembali meraih penghargaan dari NU Online sebagai Kontributor terbaik.

Wasdiun, menerima  penghargaan yang diberikan langsung oleh Kepala Litbang NU Online, Hamzah Sahal saat penutupan Workshop Pencegahan Propaganda Radikal Teroris di Dunia Maya bersama Media OKP dan Ormas di Hotel Millennium Jalan Fahrudin Kebon Kacang, Tanah Abang Jakarta, (24/3) lalu.


“Alhamdulillah, saya tidak mengira bakal kembali mendapat penghargaan dari NU Online,” ujar Wasdiun, Staf  Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik (Diskominfotik) Kabupaten Brebes saat dikonfimasi ranahpesisir.com via handphone (27/3) kemarin.


Menurutnya, pekerjaan merupakan sarana untuk menyalurkan kebutuhan dasar manusia. Dengan bekerja juga dapat mengabdikan diri kepada Sang Khalik. Kesibukan yang sekarang digeluti pun juga dapat mengaktualisasikan diri dengan orang lain serta kehidupan masyarakat. (didik yuliyanto)
Share this post :
 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com