Selamat Datang!

Poltek HB Studi Banding ke ITB

HIMAPRODI TI Politeknik Harapan Bersama Tegal kembali mengadakan studi banding/ foto: doc


TEGAL- Guna meningkatkan kualitas organisasi dan bertujuan untuk menjalin hubungan kerjasama organisasi, mahasiswa Poltek Harapan Bersama (Poltek HB) Tegal yang tergabung dalam HIMAPRODI Teknik Informatika kembali mengadakan kegiatan studi banding.

Studi banding dilaksanakan ke Himpunan Mahasiswa Informatika Institute Teknologi Bandung (HMIF ITB) dan di ikuti sebanyak 17 mahasiswa semester 2 dan 4, beserta dua orang dosen pendamping, Rabu (22/3) lalu.

Kegiatan di isi dengan pemaparan program kerja dari kedua organisasi, serta diskusi dan tanya jawab yang dilasanakan di Ruang Sekretariat HMIF Gedung Labtek V ITB Bandung.

Hal terpenting dalam kegiatan studi banding ini adalah saling berbagi ilmu dan informasi. Selain itu diskusi tentang organisasi dan akademik yang hasilnya bisa diterapkan di Kampus Poltek HB, terutama pada Prodi Teknik Informatika.

“Saya sangat welcome dengan kujungan ini, karena selain kita bisa saling sharing dan berbagi ilmu, juga dapat mengenal budaya daerah lain, kata Ketua HMIF ITB, Martino Christanto K.

Dia berharap dengan menjalankan salah satu program, kedepan kualitas organisasi di HIMAPODI TI Politeknik Harapan Bersama akan lebih baik, serta memiliki kegiatan yang variatif dan inovatif.

Ketua HIMAPRODI TI Politeknik Harapan Bersama, Deni Marwansyah dalam kesempatan itu juga berharap pihak HMIF ITB berkenan mentransfer segala ilmu tentang keorganisasian.

“Kami berharap pihak HMIF ITB berkenan mentransfer segala ilmu tentang keorganisasian kepada kami, yang notabene masih muda dalam berorganisasi,terang Deni.

Taufik Abidin selaku Bidang Kemahasiswaan Prodi TI Poltek HB menjelang perpisahan berpesan, pasca kegiatan studi banding, diharapkan tetap terjalin hubungan baik dan komunikasi antar kedua belah pihak.
 
Kegiatan studi banding diakhiri dengan saling tukar kenang-kenangan dan sesi foto bersama pengurus dari kedua organisasi (didik yuliyanto)
Share this post :

Berita Populer

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com