Selamat Datang!

Poltek Tegal Gelar Pameran Produk Unggulan

Salah satu stan Pameran Produk Unggulan Prodi dalam rangka Dies Natalis Ke-15 Politeknik Harapan Bersama yang digelar dihalaman kampus setempat, Sabtu (20/5)/foto: didik yuliyanto


TEGAL- Sesuai agenda kegiatan dalam rangka Dies Natalis ke-15 tahun 2017 Politeknik Harapan Bersama (PHB) Tegal, civitas akademika setempat mengadakan kerja bakti di lingkungan kampus I Jalan Mataram Kota Tegal, Sabtu (20/5).

Kegiatan positif dengan mengambil tema “Politeknik Berkarya untuk Bangsa, Berbakti untuk Negeri” juga dimeriahkan dengan Lomba Makan Soto dan Pameran Produk Unggulan Program Studi yang semuannya digelar hari ini.

“Hari ini kegiatannya, Kerja Bakti Civitas Akademika, Lomba Makan Soto dan Pameran Produk Unggulan Progam Studi. Sebelumnya juga telah diselenggarakan kegiatan Seminar Nasional IPTEK Terapan 2017, Senin (15/5) kemarin,” ungkap Hesti Widianti selaku Humas Politeknik Harapan Bersama Tegal.

Dari pantauan ranahpesisir.com dilokasi, stan produk unggulan dari program studi yang digelar dihalaman kampus setempat cukup ramai dikunjungi. Masing-masing stan memamerkan produk unggulan. 

Masih dalam rangka Dies Natalis ke-15, kegiatan selanjutnya Politeknik Ber-Sholawat pada Selasa 23 Mei 2017, Anjangsana Para Punakarya Politeknik Harapan Bersama pada Sabtu 3 Juni 2017 serta Simposium Korelasi antara Sains, Teknologi dan Ad-Dien, Senin 5 Juni 2017. Buka Bersama, Santunan Anak Yatim dan Petugas Kebersihan Jalan serta Tarawih Bersama.(didik yuliyanto)



Share this post :

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com