Selamat Datang!

Satpol PP Bangun Pos Pengamanan di Eks Lokalisasi Pantura

Satpol PP Kabupaten Tegal mendirikan tenda pos pengamanan, agar eks lokalisasi di Kecamatan Kramat dan Kecamatan Suradadi  yang sudah ditutup tidak beroperasi kembali/foto: s@n


SLAWI- Pasca penutupan lokalisasi di wilayah pantura Kecamatan Kramat dan Kecamatan Suradadi, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Tegal mendirikan pos pengamanan. Tujuan pendirian tenda pos pengamanan, agar lokalisasi yang sudah ditutup tidak beroperasi kembali.

Kepala Satpol PP Kabupaten Tegal, M Berlian Adjie MM melalui Sekretaris Zaenal Arifin SH MM, Senin (22/5) kemarin mengatakan, pos pengamanan didirikan disejumlah titik, di eks lokalisasi Pantura yang ditutup.

Diantaranya, untuk eks lokalisasi Wandan, Kecamatan Kramat berada di area parkir, eks lokalisasi Gang Sempit Desa Maribaya, Kecamatan Kramat didepan rumah Kades Maribaya, eks lokalisasi Turunan dan Pengasinan di dekat Masjid Zaenudin dan eks lokalisasi Peleman tenda didirikan di Mako Banser Rest Area Desa Sidaharja, Kecamatan Suradadi.

“Tenda pengamanan tersebut akan dijaga 15 personel gabungan yang terdiri dari anggota Satpol PP, Polri, TNI dan Linmas setempat. Sistem pengamanan menggunakan dua shift dalam sehari yang beroperasi mulai pukul 08.00 hingga pukul 20.00 Wib,” terang Zaenal.

Selain berjaga di pos pengamanan, lanjut Zaenal, petugas juga akan melakukan patroli keliling lokalisasi, dan pengamanan akan berlangsung sampai dengan September mendatang, atau Desember 2017 sesuai keinginan Bupati Tegal.(s@n/didik)
Share this post :
 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com