Selamat Datang!

SMKN 1 Dukuhturi Juara Umum Olimpiade Akuntansi FE UPS

Fakultas Ekonomi (FE) Universitas Pancasakti Tegal menggelar Olimpiade Akuntansi tingkat SMA/SMK se Karesidenan Pekalongan di Auditorium Darijoen Senoatmodjo Tegal/foto: doc Humas UPS


TEGAL- SMK Negeri 1 Dukuhturi Kabupaten Tegal kembali menjadi juara umum Olimpiade Akuntansi tingkat SMA/SMK se-Karesidenan Pekalongan yang digelar Fakultas Ekonomi (FE) Universitas Pancasakti (UPS) di Auditorium  Darijoen Senoatmodjo Tegal, Sabtu (29/4) belum lama ini.

Olimpiade Akuntansi yang dibuka oleh Wakil Dekan I, Niken Wahyu C, SE MM mewakili Dekan Fakultas Ekonomi UPS, diikuti oleh 94 peserta dari berbagai wilayah di Karesidenan Pekalongan. 


Yana Mulyana, Humas UPS menyebutkan, dalam acara tersebut dilangsungkan juga seremonial pengembalian piala bergilir dari SMK Negeri 1 Dukuhturi Kabupaten Tegal sebagai juara umum pada tahun lalu. Penyerahan piala bergilir diterima langsung oleh Kepala Program Studi (Kaprodi) Akuntansi, Dr Dewi Indriasih SE MM.

“Adapun  sebagai tim juri dalam pelaksanaan Olimpiade Akuntansi kali ini adalah, Ratno Agriyanto Akt CA CPAI, Drs Baihaqi Fanani MM dan Dr Dewi Indriasih SE MM,” terang Yana. 

Setelah melalui proses penilaian, akhirnya Siti Ni’matul Afiyah dari SMK Negeri 1 Dukuhturi dinyatakan sebagai pemenang dalam Olimpiade Akuntansi FE UPS tahun 2017.(didik yuliyanto)
Share this post :

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com