Selamat Datang!

Bupati Brebes Serahkan Bingkisan Lebaran dan Bantuan RTLH

Bupati Brebes foto bersama para ulama dan penerima bantuan RTLH dalam acara Peringatan Nuzulul Quran yang digelar di Pendopo 2 Kecamatan Bumiayu Kabupaten Brebes/foto: Dinkominfotik Brebes


BREBES- Nuzulul Quran secara harfiah berarti turunnya Al Quran atau  kitab suci agama Islam. Sebagian besar muslim memperingati waktu terjadinya peristiwa tersebut, secara khusus. Biasanya untuk memperingati peristiwa itu, digelar ceramah dan pengajian yang bertemakan Nuzulul Quran.

Tidak terkecuali Pemerintah Kabupaten Brebes yang juga memperingati Nuzulul Quran. Peringatan tahun ini tidak hanya diisi  dengan ceramah dan pengajian saja, namun diwarnai juga dengan pemberian bingkisan maupun bantuan.


Bupati Brebes Hj Idza Priyanti SE saat menghadiri Peringatan Nuzulul Quran dan buka bersama di Pendopo 2 Kecamatan Bumiayu Kabupaten Brebes, Minggu (11/6), secara simbolis menyerahkan bingkisan lebaran dan bantuan kepada yang berhak.

Bupati Brebes dalam kesempatan itu menyerahkan bingkisan kepada para ulama. Selain itu juga diserahkan bantuan rehab rumah tidak layak huni (RTLH) dari Kementerian Perumahan Rakyat (Kemenpera) kepada 10 penerima.

Turut hadir dalam Peringatan Nuzulul Quran di Kecamatan Bumiayu, Sekda Brebes, anggota Forkompinda, Kepala Bagian Kesra, Staf Ahli Bupati Bidang Kesra dan SDM, anggota DPRD Kabupaten Brebes, Camat beserta muspika dan warga Brebes Selatan. (wondo/didik)

Share this post :

Berita Populer

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com