Selamat Datang!

Wabup: Ruas Jalan Kabupaten Tegal Layak Dilalui Pemudik

Wakil Bupati Tegal Dra Umi Azizah saat rakor persiapan pengamanan lebaran tahun 2017 diruang rapat Bupati Tegal mengatakan bahwa beberapa ruas jalan di wilayah Kabupaten Tegal dalam kondisi sangat layak untuk dilalui kendaraan pemudik sebagai jalur alternatif/foto: doc


SLAWI- Beberapa ruas jalan yang ada di wilayah Kabupaten Tegal, seperti Slawi-Balamoa-Kemantran-Kramat dalam kondisi sangat layak untuk dilalui kendaraan pemudik sebagai jalur alternatif. 

Demikian disampaikan Wakil Bupati Tegal Dra Umi Azizah saat menghadiri sekaligus memimpin langsung rapat koordinasi (Rakor) persiapan pengamanan lebaran tahun 2017, diruang rapat Bupati Tegal, Senin (12/6).

Menurut Wabup, jalur alternatif lain yang layak dilalui pemudik yakni ruas jalan Warureja-Babakan yang baru mendapatkan kucuran dana perbaikan dari Propinsi Jawa Tengah senilai Rp 2 miliar.

“Saat ini ruas jalan tersebut sedang dikebut pengerjaannya hingga empat hari kedepan,” jelas Wabup.

Terkait diatas, Wabup Tegal meminta kepada Dinas Perhubungan Kabupaten Tegal untuk memastikan kondisi rambu-rambu lalu lintas dan penunjuk arah.


“Pastikan lengkap dalam kondisi baik dan mudah terlihat, serta tidak tertutup pohon atau terhalang reklame. H-7 seluruh traffic light di wilayah Kabupaten Tegal sudah harus berfungsi normal, tidak ada lampu yang mati,” tegas Wabup.

Wabup berharap agar selama musim mudik lebaran tahun ini kondisi  Kabupaten Tegal aman dan kondusif, tidak ada gangguan dalam perjalanan mudik ke kampung halaman.

Rakor tersebut selain para kepala organisasi perangkat daerah (OPD) di lingkungan Pemkab Tegal, juga dihadiri unsur Polres yang diwakili Kabag Ops Polres Tegal dan Kodim 712 Tegal. (didik yuliyanto)
Share this post :
 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com