Selamat Datang!

Camat Margasari Dukung Pembangunan Sanggar Pramuka

Wakil Ketua Kwarcab Tegal Drs Agus Subagyo MM mengingatkan bahwa Pengurus Kwartir Ranting agar berpedoman pada Undang-undang (UU) No.12 Tahun 2010 dan AD ART gerakan Pramuka dalam menjalanakan roda organisasi/foto: doc istimewa


SLAWI- Keberadaan sanggar pramuka sangatlah penting guna menunjang kegiatan aktivitas kegiatan pramuka di wilayah Kecamatan Margasari Kabupaten Tegal. Sanggar pramuka penting untuk sekretariat organisasi, sekaligus menjadi pusat kegiatan pramuka.

Demikian disampaikan Ketua Kwaran Margasari, Purwanto SPd usai resmi dikukuhkan oleh Kwartir Cabang Tegal, Sabtu (22/7) kemarin.

“Kita belum memiliki sanggar pramuka yang representatif, hal itu akan jadi program prioritas pengurus baru, dan pembangunan Sanggar Pramuka bakal menjadi prioritas Pengurus Ranting Gerakan Pramuka Margasari masa bhakti 2017-2020,” terangnya. 

Camat Margasari, R Bambang Suliarso selaku Ketua Mabiran menyambuat baik. Bahkan  mendukung dan siap menyukseskan rencana pembangunan Sanggar Pramuka sebagai pusat kegiatan pramuka Margasari. Ia juga mempersilahkan untuk lokasi bisa di komplek Kantor Kecamatan Margasari.

Pihaknya berharap, Pramuka Margasari bisa menjadi unggul dan terdepan dalam mencetak kader bangsa yang berbudi bawa leksana. Ia juga menyarankan, agar pengurus baru segera merumuskan program kegiatan melalaui Rapat Kerja Ranting (Rakerran). 

Sementara itu, Wakil Ketua Kwarcab Tegal Drs Agus Subagyo MM mengingatkan, bahwa Pengurus Kwartir Ranting agar berpedoman pada Undang-undang (UU) Nomor 12 Tahun 2010 dan AD ART Gerakan Pramuka dalam menjalankan roda organisasi.(didik yuliyanto)
.
Share this post :

Berita Populer

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com