Selamat Datang!

Kec Lebaksiu Sabet Juara I MTQ dan HTQ

Bupati Tegal Entus Susmono hadiri acara penutupan kegiatan MTQ dan HTQ tingkat Kabupaten Tegal di Balaidesa Kepandean Kecamatan Dukuhturi. Nampak hadir Kapolsek Dukuhturi AKP Yuliantoro SH/foto: doc anas marda


SLAWI- Untuk lebih menggalakkan minat dan kecintaan anak muda dalam membaca Al Quran, serta menambah keimanan dan ketaqwaan, baru-baru ini di Kabupaten Tegal digelar kegiatan Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) dan Musabaqoh Hifdzil Quran (HTQ) tingkat Kabupaten Tegal.

Kegiatan positif yang juga bertujuan untuk membentuk karakter anak muda yang baik sesuai tuntunan agama dan perintah Allah SWT, dilaksanakan di Kecamatan Dukuhturi dengan acara penutupannya digelar di Balaidesa Kepandean, Dukuhturi Kabupaten Tegal, Rabu (26/7) kemarin.

Dalam lomba MTQ dan HTQ tingkat Kabupaten Tegal tersebut, Kecamatan Lebaksiu berhasil menyabet Juara I. Sedangkan Juara II diraih oleh Kecamatan Adiwerna dan Juara III diraih oleh Kecamatan Tarub.

Bupati Tegal Enthus Susmono dalam kesempatan acara penutupan berharap, semoga kegiatan MTQ dan HTQ tingkat Kabupaten Tegal dapat memotivasi para anak muda untuk lebih gemar membaca Al Quran, dan mengamalkan isi yang terkandung didalamnya.

Selain Bupati Tegal, nampak hadir Kapolsek Dukuhturi AKP Yuliantoro SH, Forkompinda, Muspika Kecamatan Dukuhturi, Camat se-Kabupaten Tegal, tamu undangan dan peserta sebanyak 350 orang. (didik yuliyanto)
Share this post :
 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com