Selamat Datang!

H Amiruddin Lc Optimis dan Ikhtiar

H Amiruddin Lc usai mengembalikan formulir pendaftaran Bakal Calon Walikota Tegal melakukan foto bersama Tim Penjaringan Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Tegal di kantor DPD II Partai Golkar Kota Tegal/foto: didik yuliyanto


TEGAL- H Amiruddin Lc, salah satu kader terbaik Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Tegal mengaku optimis dan ikhtiar. Ia pun siap, apapun kebijakan yang dihasilkan.

“Insha Allah optimis dan ikhtiar, tapi apapun kebijakan yang kita hasilkan kita siap,” tegas Amiruddin usai mengembalikan berkas formulir pendaftaran Pilihan Walikota (Pilwalkot) Tegal di kantor DPD II Partai Golkar Kota Tegal, Senin malam (14/8).

Ia mengungkapkan, saat pengambilan dan pengembalian formulir pendaftaran Bakal Calon Walikota Tegal di DPD II Partai Golkar Kota Tegal didukung lengkap oleh struktur dan tim.

"Tadi kami sampaikan dihadapan temen-temen dari Partai Golkar, bahwa kita dari PKS ini langsung two in one, artinya membawa partainya sekaligus bakal calonnya," papar alumni LIPIA Jakarta.

Terkait diatas, ia berharap hal ini menjadi sangat jelas. Bila yang lain mungkin ada yang membawa partainya, tapi belum jelas bakal calonnya, atau yang sudah ada balonya, namun partainya belum jelas.

"Kita ini dua-duanya sudah ada partainya, ingin berkoalisi, walikotanya dari PKS tinggal menunggu dari Partai Golkar siapa?" terang dia.

Mudah-mudahan, lanjut Amiruddin, dalam waktu yang tidak terlalu lama bisa dipertemukan untuk memaksimalkan sosialisasi dan perkenalan ke masyarakat Kota Tegal.

Sedangkan saat disinggung terkait persiapannya maju ke Pilwalkot Tegal, dikemukakan dia, dari segi struktur sudah disiapkan hingga tingkat ranting. Bahkan sampai TPS (Tempat Pemungutan Suara).

"Untuk sosialisasi kita siapkan jalur masyarakat umum, kunjungan-kunjungan dan media sosial," jelas Amiruddin yang pernah belajar di Al Rosyid Bojonegoro Jawa Timur.

Sementara untuk komunikasi dengan partai lain, ditambahkan dia, bahwa sampai sekarang masih membuka dengan semua partai dan bakal calon yang lain.

"Sampai sekarang karena kita belum final koalisi dengan siapa, kita masih membuka dengan semua partai dan bakal calon yang lain," pungkasnya. (didik yuliyanto)
Share this post :
 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com