Selamat Datang!

Kabupaten Tegal Juara Umum Jumbara PMI Jateng 2017

Kontingen Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Tegal menorehkan prestasi sebagai Juara Umum Jumpa Bakti Gembira dan Temu Karya Sukarelawan (Jumtek) PMI Propinsi Jawa Tengah tahun 2017/foto:s@n
SLAWI - Kontingen Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Tegal menorehkan prestasi sebagai Juara Umum Jumpa Bakti Gembira dan Temu Karya Sukarelawan (jumtek) PMI Provinsi Jawa Tengah Tahun 2017 di Kabupaten Pati yang digelar 22-27 Juli 2017.

Suasana haru dan bahagia bercampur terlihat saat penyambutan sang Jawara oleh jajaran pengurus PMI dan keluarga Jumat (28/7) malam di Gedung PMI kawasan Alun-alun Slawi.

Dalam kesempatan itu, penyambutan Pimpinan kontingen menyerahkan medali dan resin ke Ketua PMI Kabupaten Tegal kemudian peserta melakukan sujud sebagai wujud syukur karena sudah ikut mensukseskan Jumtek Provinsi Jawa Tengah Tahun 2017 dan memperoleh Peringkat 1.

Ketua PMI Kabupaten Tegal Iman Sisworo menyampaikan terimakasih kepada semua peserta yang tergabung dalam kontingen Kabupaten Tegal.

"Kemarin waktu kita pamitan ke Ibu Wakil Bupati, beliau optimis kontingen Kabupaten Tegal menjadi Juara Umum dan kita membuktikannya, saya sangat berterimakasih kepada semua yang ikut mendukung Kontingen PMI Kabupaten Tegal," ucapnya.

Pimpinan Kontingen PMI Kabupaten Tegal Thamalia Haristiani mengungkapkan perjuangan dari peserta sangatlah besar, kita terus berlatih walaupun harus mengorbankan tenaga, fikiran, waktu bersama keluarga, waktu untuk bermain, waktu untuk beristirahat

"Berdarah-darah perjuangan anak-anak untuk prestasi ini, semua kami persembahkan untuk Kabupaten Tegal yang kami cintai," ungkapnya.

Dia melanjutkan, raihan prestasi ini tidak akan membuat kami (PMI Kabupaten Tegal) puas, kami akan terus belajar, berkarya dan membantu sesama yang membutuhkan.

"Dengan prestasi ini, kedepan kita akan terus belajar, berkarya dan berbuat yang terbaik untuk sesama," pungkasnya. (s@n)

Share this post :

Berita Populer

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com