Selamat Datang!

Rektor Berharap Kang Dirman Bersinergi dengan UPS Tegal

Rektor Universitas Pancasakti (UPS) Tegal Prof Dr Wahyono SH MS berharap Sudirman Said bisa bersinergi dengan UPS Tegal/foto: istimewa


TEGAL- Rektor Universitas Pancasakti (UPS) Tegal Prof Dr Wahyono SH MS berharap Sudirman Said bisa bersinergi dengan UPS Tegal.

Hal itu terungkap saat Rektor UPS memberikan sambutan dalam acara bedah buku Sudirman Said yang bertajuk "Berpihak pada Kewajaran" di Gedung MKU Fakultas Hukum UPS Tegal, Jumat (11/8).

Menurutnya, acara ini merupakan apresiasi atas Sudirman Said sebagai putra daerah Brebes yang sukses. Selain dalam kontek akademis dan pembelajaran, hal ini juga sebagai promosi kampus UPS Tegal yang melakukan banyak pengembangan.

Sudirman Said yang pernah menjabat Menteri ESDM tahun 2014-2016 dengan antologi pemikiranya layak diapresiasi. Sudirman Said berjuang dengan kekal, para akademisi harus berterimakasih kepada Sudirman Said karena motivasinya,” paparnya.

Acara bedah buku Berpihak Pada Kewajaran dimoderatori Dr Yayat Hidayat Amir dan dibedah tiga panelis yang berbeda, yakni Dr Maufur MPd  dari kalangan akademisi, Zaeni Bisri dari kalangan  Pers dan Dewan Redaksi Suara Merdeka serta Drs Atmo Tam Sidik  yang dikenal sebagai budayawan pantura. (didik yuliyanto)
Share this post :
 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com