Selamat Datang!

Tanty Prasetyoningrum Sediakan 2 Paket Umroh Tiap Bulan

Beberapa warga Kota Tegal usai melakuan aktivitas jalan santai menunjukan stiker Bakal Calon Walikota Tegal Tanty Prasetyoningrum, berhadiah paket umroh bagi 2 orang yang beruntung/foto: istimewa  


TEGAL- Bakal Calon Walikota Tegal Tanty Prasetyoningrum SH MM sediakan 2 (dua) paket umroh yang akan diundi setiap bulan untuk masyarakat Kota Tegal. Bagi warga yang beruntung akan berangkat umroh bersama Tanty Prasetyoningrum pada bulan Desember 2017 mendatang.

Tanty Prasetyoningrum bersama tim suksesnya saat ditemui dikediamannya mengungkapkan, bila masyarakat ingin mendapatkan paket umroh tersebut caranya mudah. Cukup memasang stiker berhadiah di kaca depan jendela rumahnya.

“1 rumah tangga 1 tiket undian, dan undian dilakukan tiap bulan sampai bulan Desember 2017. Nantinya bagi masyarakat yang beruntung akan berangkat umroh bersama saya pada bulan Desember 2017,” jelas istri, Sayid Alphad Syarif Albaity SH.

Alumni SMA 2 Kota Tegal ini menambahkan, selain menempelkan stiker di kaca jendela depan rumah, masyarakat juga harus mengisi kolom yang sudah disediakan, yakni Nama lengkap, No KTP dan Alamat untuk dikumpulkan di posko pemenangan yang ada di masing-masing kecamatan.

“Pemenang dinyatakan sah, apabila stiker terpasang di kaca jendela rumah, jika tidak terpasang hadiah dinyatakan gugur,” pungkasnya.(didik yuliyanto)
Share this post :
 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com