Selamat Datang!

Tegal Tumbuh Kembang Bestari Menuju Kota Mandiri Sejahtera

Tanty Prasetyoningrum SH MM, Bakal Calon Walikota Tegal, siap mengabdikan diri dan membangun tanah kelahiran tercinta guna mewujudkan visi Tegal, Tumbuh Kembang Bestari Menuju Kota Tegal Mandiri Sejahtera/foto: istimewa


TEGAL-Realita yang muncul dewasa ini menunjukan bahwa kehidupan perempuan dalam aspek tertentu kini selangkah lebih maju. Perempuan Indonesia mampu membuktikan kiprahnya dalam pembangunan yang berkembang disegala bidang.

Hal itulah yang kini seakan menjadi pelecut semangat dan rasa optimisme untuk ikut berkiprah, mengabdikan diri dan membangun tanah kelahiran tercinta, guna mewujudkan visi "Tegal Tumbuh Kembang Bestari Menuju Kota Mandiri Sejahtera".

Adalah Tanty Prasetyoningrum SH MM, wanita asli Kota Tegal yang ikut maju meramaikan bursa calon Walikota Tegal. Ia yang kini sedang menjalani Program Doktor (S3) Fakultas Ekonomi Universitas Mulawarman Kaltim, juga aktif diberbagai kegiatan positif.
Tanty Prasetyoningrum bersama suami dan keempat buah hatinya.


Sebagai upaya untuk mendekatkan diri kepada masyarakat, dan agar lebih mengetahui apa yang selama ini menjadi keluhan atau harapan masyarakat Kota Tegal, ia tidak sungkan terjun secara langsung ke lapangan.

Tanty Jakwire Wong Tegal Asli mempunyai misi, Membangun sistem kelembagaan Pemerintah Kota Tegal yang baik dan bersih (Good and Clean Goverment).

Membangun Kota Tegal sebagai titik pertumbuhan ekonomi yang berkelanjutan (infrastruktur, kelautan simantri yang mendorong industri dan perdagangan).

Selanjutnya, Membangun Sumber Daya Manusia (SDM) Tegal HEBAT yang Taat, Semangat, Sehat, dan Kuat.

Wanita cantik asli Tegal yang pernah mengenyam pendidikan di SMPN 3 dan SMAN 2 Kota Tegal ini juga seorang organisatoris yang handal. Banyak pengalaman organisasi yang dimilikinya.

“Cantik, berpendidikan tinggi dan fashionible adalah sosok Tanty Prasetyoningrum. Namanya tidak asing lagi di telinga masyarakat Kota Tegal. Kehadiranya ditengah masyarakat diharapkan mampu memberikan kesejukan, harapan, keceriaan dan suasana damai,” kata Yekti Djamil (40) warga RT 01 RW 06 Kelurahan/Kecamatan Margadana Kota Tegal.

Hal senada disampaikan Heru Rakmanto (44) warga jalan Blimbing Pekauman Kota Tegal. Menurutnya, ramah, santun dan kekinian adalah kesan pertama dari ibu empat orang anak ini. Sekilas sosok Tanty Prasetyoningrum bukan tipe ibu pejabat yang ambisius dan penuh aturan.

“Semoga nantinya bila masyarakat memberikan kepercayaan untuk memimpin Kota Tegal, Tanty Prasetyoningrum bisa amanah dan bekerja sesuai visi misinya serta tidak ingkar janji,” kata dia penuh harap. (didik yuliyanto)

Share this post :
 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com