Selamat Datang!

Calon Kades Dihimbau Patuhi Tahapan Pilkades

Sosialisasi Tata Tertib Pilkades Gelombang I di Balaidesa Maribaya Kecamatan Kramat Kabupaten Tegal/foto: tribratanewstegal.com


SLAWI- Pilihan kepala desa (Pilkades) serentak gelombang I di KabupatenTegal akan dilaksanakan pada hari Minggu 29 Oktober 2017. Sejumlah tahapan menjelang pemungutan dan penghitungan suara secara bertahap dilaksanakan.

Saat ini, masing-masing desa yang tahun ini melaksanakan pilkades serentak baru sebatas membentuk panitia. Mulai pekan ini sejumlah tahapan dari pengumuman serta pendaftaran bakal calon kades, dan pendataan pemilih menyusul dilaksanakan di bulan September ini.

Terkait diatas, Kapolres Tegal AKBP Heru Sutopo SIK melalui Kapolsek Kramat AKP Edi Riyanto SH menghimbau, agar tahapan pemilihan kepala desa dapat dipatuhi oleh para calon kepala desa. Diharapkan dalam pelaksanaan kampanye bisa menjaga ketertiban dan keamanan.

Kapolsek Kramat dalam rangka sosialisasi tata tertib pemilihan kepala desa gelombang I yang diselenggarakan di Balaidesa Maribaya, Kecamatan Kramat Kabupaten Tegal, Rabu malam (13/9) mengingatkan, bila ada kendala maupun masalah agar diselesaikan dengan cara musyawarah, dan melaporkannya ke pengawas serta pihak Kepolisian.

“Kami berharap semua bisa bekerjasama dengan baik, saling menjaga keamanan dan ketertiban hingga selesainya pelaksanaan tahapan pemilihan kepala desa,” harapnya.

Acara sosialisasi dihadiri oleh Forkompincam Kramat, Kapolsek Kramat, Koramil Kramat, Kepala desa bersama perangkat, Ketua BPD, panitia pilkades serta tamu undangan. (didik yuliyanto)
Share this post :

Berita Populer

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com