Selamat Datang!

Dzikir Akbar Sambut Muharram

Banner pemberitahuan kegiatan Dzikir Akbar dalam rangka menyambut Tahun Baru Islam 1 Muharram 1439 Hijriyah, kerjasama Pemkab Tegal bersama para Habaib dan Ulama di Alun Alun Slawi, dipasang untuk memberikan informasi kepada masyarakat/foto: doc



SLAWI
-Dalam rangka menyambut bulan Muharram 1439 Hijriyah, Pemerintah Kabupaten Tegal bersama para Habaib dan Ulama menggelar acara Dzikir Akbar mulai pukul 19.30 Wib di Alun Alun Slawi (AAS), Kamis malam Jumat (21/9).

Sumber dari Bagian Kesra Setda Pemkab Tegal menyebutkan, selain kegiatan Dzikir Akbar juga dilaksanakan Pawai Obor. Dzikir Akbar menghadirkan pembicara kondang dan diiringi Hadroh.

Pembicara itu diantaranya, Maulana Al Habib Muhammad Luthfi Bin Ali Bin Yahya (Pekalongan), Gus Muwafig (Jogjakarta), Ki Enthus Susmono (Bupati Tegal), serta para Habaib dan Ulama.

Acara Dzikir diiringi Hadroh As-Sholawat Simatupang Kebasen, Kecamatan Lebaksiu Kabupaten Tegal, dan Hadroh Al Munzilin Polsek Talang, Polres Tegal.

Herman (45) warga Desa Kalisapu mengatakan, kegiatan Dzikir Akbar dalam rangka memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1439 Hijriyah merupakan momen positif  bagi semua ummat muslim untuk berhijrah ke kehidupan yang lebih baik.

“Semoga dengan kedatangan Tahun Baru Islam 1439 Hijriyah akan memberi sinar baru, hijrah dalam diri kita semua, dan semoga kita akan senantiasa diberkahi dan dirahmati Allah SWT,” pungkasnya.(didik yuliyanto)
Share this post :
 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com