Selamat Datang!

Enthus-Umi Siap Lanjutkan Program Empat Cinta

Enthus Susmono (berdiri-kiri) dan Umi Azizah (batik coklat) nampak kompak dan solid. Keduanya mengembalikan berkas formulir secara bersamaan, berangkat dari Kantor PCNU Kabupaten Tegal dengan didampingi keluarga dan para pengurus, kyai serta ratusan pendukung menuju Kantor Sekretariat DPC PKB Kabupaten Tegal/foto: dasuki.


SLAWI-Enthus Susmono dan Umi Azizah siap maju ke Pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kabupaten Tegal tahun 2018. Kesiapan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Tegal dibuktikan dengan mengambil, dan telah mengembalikan berkas formulir pendaftaran secara bersamaan di Kantor Sekretariat DPC PKB Kabupaten Tegal, Jumat sore (15/9) lalu.

Pasangan incumbent ini saat mengembalikan formulir pendaftaran nampak kompak dan solid. Bersama dengan keluarga masing-masing, pasangan ini berangkat dari Kantor PCNU di Jalan A Yani Procot Slawi dengan diiringi sejumlah pengurus, Banser, Fatayat NU dan warga Nahdliyin serta ratusan pendukung.

Tidak ketinggalan, Ketua Tanfidz PCNU Kabupaten Tegal KH Akhmad Wasari, Rois Syuriyah PCNU Kabupaten Tegal KH Chambali Utsman dan Kyai NU turut serta mendampingi pasangan Enthus-Umi.

Setibanya di Kantor Sekretariat DPC PKB Kabupaten Tegal, pasangan Enthus-Umi serta rombongan disambut Ketua DPC PKB Kabupaten Tegal dan Tim Panitia Penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Tegal.

Tim Panitia Penjaringan diantaranya, A Firdaus Assyairozi SE (Ketua DPC PKB Kabupaten Tegal), Agus Salim (Anggota Fraksi PKB DPRD Kabupaten Tegal), Habib Sholeh Al Athos (Dewan Syuro), KH A Nasichun Isa Mufti (Pengasuh Ponpes Ma'hadut Tholabah).


Enthus Susmono dan Umi Azizah siap lanjutkan Program Empat Cinta


Setelah acara seremonial penyambutan, Enthus Susmono langsung menyerahkan berkas formulir Bakal Calon Bupati Tegal. Disusul kemudian Umi Azizah menyerahkan berkas formulir Bakal Calon Wakil Bupati Tegal.

Enthus Susmono dan Umi Azizah dalam kesempatan itu mengucapkan banyak terima kasih dan memohon doa restu. “Terima kasih atas sambutan dari jajaran pengurus DPC PKB Kabupaten Tegal. Kami mohon doa restu, khususnya kepada warga NU,” pungkas Enthus.

Pasangan Enthus-Umi bila masih dikehendaki bertekad untuk melanjutkan program terwujudnya masyarakat Kabupaten Tegal yang mandiri, unggul, berbudaya, religius dan sejahtera, dengan kredo 4 (empat) cinta. Yakni, Cinta Desa, Cinta Rakyat, Cinta Produk Tegal dan Cinta Budaya.(didik yuliyanto)
Share this post :

Berita Populer

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com