Selamat Datang!

MBP di Pagerbarang Sederhana dan Edukatif

Guna lebih mendekatkan dan mendengar keluh kesah, permasalahan serta masukan dari masyarakat, Polres Tegal menggelar kegiatan Moci Bareng Polisi (MBP) di Balaidesa Surokidul Kecamatan Pagerbarang Kabupaten Tegal/foto: new arzie setiawan


SLAWI- Untuk lebih mendekatkan kepada masyarakat agar dapat mendengar keluh kesah, permasalahan dan masukan, Polres Tegal menggelar kegiatan Moci Bareng Polisi (MBP) di Balaidesa Surokidul Kecamatan Pagerbarang Kabupaten Tegal, Selasa malam (29/8).

“Moci Bareng Polisi untuk menjaring aspirasi masyarakat kembali dilaksanakan agar Polres Tegal bisa lebih baik lagi dalam melayani masyarakat Kabupaten Tegal,” kata Kapolres Tegal AKBP Heru Sutopo SH SIK melalui Bagian Humas.

Acara Moci Bareng Polisi yang rutin diadakan setiap dua Minggu sekali, pada setiap hari Selasa malam Rabu dilaksanakan mulai pukul 20.00 Wib. Sebelumnya acara dibuka dengan pelayanan Sim keliling yang melayani perpanjangan Sim A dan Sim C.

Acara dibuka dengan sambutan Camat Pagerbarang, dilanjutkan oleh Kabag Sumda Polres Tegal yang memperkenalkan para pejabat Polres Tegal kepada masyarakat yang hadir dalam acara tersebut. Acara juga di isi dengan sosialisasi tentang lalu lintas dan bahaya narkoba.


“Acara juga di isi dengan sesi tanya jawab, beberapa masyarakat melontarkan pertanyaan tentang hukum dan aturan lalu lintas. Termasuk pertanyaan dari adik-adik anggota Saka Bhayangkara yang menanyakan tentang fungsi dari kepolisian dan bahaya narkoba,” jelasnya.

Moci Bareng Polisi yang berlangsung sederhana dan meng-edukasi di tutup dengan pemberian tali asih kepada tuan rumah dari Polres Tegal.

Hadir dalam kegiatan tersebut, pejabat Polres Tegal yang dipimpin oleh Kabag Sumda, Kabag Ren, para Kasat, Forkompincam, Kades se-Kecamatan Pagerbarang, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan anggota Saka Bhayangkara.(didik yuliyanto)
Share this post :

Berita Populer

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com