Selamat Datang!

Ratusan Warga Plumbungan Ikuti Pengobatan Massal

Bakti sosial (baksos) pelayanan kesehatan berupa pengobatan massal di Desa Plumbungan Kecamatan Kramat Kabupaten Tegal bekerjasama dengan Djarum Founation dilaksanakan dibalaidesa setempat, Sabtu (23/9)/foto:didik

SLAWI- Ratusan warga Desa Plumbungan, Kecamatan Kramat Kabupaten Tegal mengikuti bakti sosial (baksos) pelayanan kesehatan berupa pengobatan massal di balaidesa setempat, Sabtu (23/9) kemarin.

Suharno selaku kades mengungkapkan, sebanyak 500 lebih kupon pengobatan gratis dibagikan kepada warga. Mereka yang mengikuti kegiatan baksos ini berasal dari 3 pedukuhan, yakni Kembangpang, Plumbungan dan Pontong.
Kades Plumbungan, Suharno saat memberikan sambutan


“Kegiatan pengobatan gratis ini bekerjasama dengan Djarum Foundation, Yayasan Bakti Insan Negeri, serta dibantu oleh Karang Taruna dan Pamong Desa Plumbungan,” kata Suharno.

Menurutnya, kegiatan baksos pelayanan kesehatan, pengobatan massal ini adalah sebagai bentuk kepedulian sosial terhadap masyarakat, khususnya yang membutuhkan.

“Baksos ini merupakan wujud kepedulian terhadap sesama untuk meningkatkan kualitas kesehatan masyarakat Desa Plumbungan,” lanjutnya.
Ratusan warga Desa Plumbungan dari 3 pedukuhan antusias mendatangi balaidesa untuk  mengikuti pengobatan gratis


Ia menambahkan, kegiatan tersebut melibatkan tim kesehatan dari Djarum Foundation dan Puskesmas Bangungalih Kecamatan Kramat.

Warga pun nampak antusias menunggu giliran untuk mendapatkan pengobatan gratis. Tidak ketinggalan, murid-murid SD juga mendapatkan pelayanan kesehatan berupa pemberian vitamin.(didik yuliyanto)


Share this post :

Berita Populer

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com