Selamat Datang!

Vidiana dan Frido, Sinok Sitong Brebes 2017

Grand Final Pemilihan Duta Wisata Kabupaten Brebes Tahun 2017 menobatkan Vidiana Marsella dan Frido Oktorio Anggada sebagai Sinok Sitong Brebes 2017/foto: sigit.


 BREBES- Vidiana Marsella, siswi SMA Negeri 1 Bumiayu dan Frido Oktoria Anggada, siswa SMA Negeri 2 Brebes dinobatkan sebagai Sinok Sitong Brebes tahun 2017. Keduanya dinobatkan setelah melalui seleksi yang ketat dalam Grand Final Pemilihan Duta Wisata Kabupaten Brebes tahun 2017 di Pendopo Kabupaten Brebes, Minggu (10/9) lalu.

Bupati Brebes Hj Idza Priyanti SE dalam kesempatan itu memasangkan slempang kemenangan kepada Vidiana Marsella dan Frido Oktoria Anggada, serta memberikan plakat, uang pembinaan, tropy tetap, tropy bergilir dan hadiah dari sponsor.

“Semoga Sinok Sitong yang baru dapat meneruskan tugas-tugas yang selama ini telah dilaksanakan oleh Sinok Sitong sebelumnya, dalam upaya mempromosikan dan memperkenalkan Brebes kepada khlayak luas, baik tinggi lokal, regional maupun nasional dibidang pariwisata dan budaya,” harap Bupati.

Acara dihadiri Wakil Bupati Brebes Narjo SH, Sekda, Anggota DPRD Kabupaten Brebes, Ketua Pengadilan Agama, perwakilan Forkompinda, Ketua Dekranasda, Camat, dan para tamu undangan serta keluarga peserta.

Sebagai tambahan, sejak awal pendaftaran pemilihan duta wisata tahun 2017 di Kabupaten Brebes untuk jumlah pendaftarnya mencapai 102 berkas. Dari jumlah tersebut yang mengikuti seleksi lanjutan hanya 77 orang, terdiri dari 36 pria dan 41 wanita. Mereka adalah putra putri perwakilan siswa-siswi tingkat SMA, mahasiswa dan umum yang berusia 17 hingga 25 tahun.

Dari jumlah tersebut, panitia kembali melakukan seleksi yang dilaksanakan tanggal 4-5 September 2017 di Hotel Kencana Brebes. Kemudian terpilih 10 pasang atau 20 peserta Calon Sinok Sitong yang berhak untuk mengikuti karantina di Desa Wisata Manggrovsari Desa Kaliwlingi selama dua hari 7-9 Sepetember 2017.(sigit/didik)


Share this post :
 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com