Selamat Datang!

Pos Kampling TMMD Mulai Berwarna.

Pos kampling TMMD mulai berwarna, pengerjaan finishing nampak dilaksanakan diberbagai bagian, diantaranya pemlesteran, plafon dan pengecatan tembok/foto: aan


BREBES- Hari ke-15 TMMD Reguler 100 Kodim 0713/Brebes, bangunan fisik 1 unit pos kampling di Dukuh Kopi Desa Cikuya Kecamatan Banjarharjo sudah mencapai 85% rampung, Selasa (10/10).

Dalam finishing ini hanya para teknisi dari Zipur IV/Diponegoro yang bekerja. Sedangkan masyarakat di fokuskan keroyok makadam.

Sertu Dirso, teknisi Kodim 0713/Brebes yang juga selaku komando dalam finishing ini mengatakan, bangunan fisik berupa pos kampling ini hampir rampung pengerjaannya, dan hanya tinggal menyisakan finishing saja.

“Sudah 85% pengerjaannya, finishing hanya dilakukan oleh teknisi dari Kodim 0713/Brebes dan Zipur IV/Diponegoro yang bekerja,” kata Sertu Dirso.

Pengerjaan finishing pos kampling nampak dilaksanakan diberbagai bagian. Diantaranya, pemlesteran, finishing plafon dan pengecatan tembok.

Dan pos kampling baru ini sudah menampakkan wajah aslinya. Pos kampling yang cukup megah ini berada di pertigaan samping Balaidesa Cikuya.(didik)
Share this post :

Berita Populer

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com