Selamat Datang!

Pasangan Idza-Narjo Siap Melanjutkan Pembangunan

Pasangan Bupati dan Wakil Bupati Brebes terpilih Hj Idza Priyanti SE MH dan Narjo SH siap melanjutkan pembangunan/foto: Humas Pemkab Brebes 


BREBES- Pasangan Bupati dan Wakil Bupati Brebes terpilih Hj Idza Priyanti SE MH dan Narjo SH siap melanjutkan pembangunan. Pasangan yang memenangkan Pemilukada Brebes tahun 2017 ini sesuai rencana akan dilantik, Senin 4 Desember 2017 di Semarang.

“Mohon doa restunya, tanggal 4 Desember 2017 Insha Allah kami akan dilantik di Semarang, agar diberi keselamatan, kemudahan, dan agar bisa melaksanakan pemerintahan,” kata Bupati Brebes Hj Idza Priyanti SE MH dihadapan Forkompinda, tamu yang hadir, dan para jurnalis liputan Brebes peserta Press Tour 2017 di Desa  Wisata Mangrovesari Kaliwlingi Brebes, Sabtu (18/11) kemarin.

Pasangan "IDJO" dengan Visi Menuju Brebes Unggul, Sejahtera dan Berkeadilan, memiliki beberapa Misi.
Yakni, Meningkatkan kualitas sumber daya manusia yang berakhlak mulia, sehat, cerdas dan berdaya saing tinggi berbasis pada nilai-nilai Ketuhanan Yang Maha Esa melalui pendidikan dan kesehatan.

Meningkatkan kualitas pembangunan infrastruktur dan pengembangan wilayah sesuai rencana tata ruang dengan memperhatikan kelestarian sumber daya alam, lingkungan hidup dan prinsip-prinsip pembangunan berkelanjutan.

Meningkatkan pengembangan pertanian, ekonomi kerakyatan dengan memperkuat inovasi daerah dan investasi guna mewujudkan kesejahteraan masyarakat yang berbasis kearifan lokal.

Meningkatkan penyelenggaraan pemerintah daerah yang profesional, efektif dan efisien serta menciptakan stabilitas keamanan dan ketertiban daerah.

Memantapkan tata kelola pemerintahan desa dan pemberdayaan masyarakat desa menjadi desa yang maju dan mandiri.

Meningkatkan kesetaraan dan keadilan gender serta pemenuhan hak anak dalam partisipasi pembangunan, dan mewujudkan perlindungan sosial.

“Kita harus kerja bersama-sama,” pungkas Bupati Brebes.(didik yuliyanto).

Share this post :

Berita Populer

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com