Selamat Datang!

PSIS Jadi Tim Musyafir

Stadion Jatidiri yang sebelumnya menjadi home base PSIS, kini sedang dalam tahap renovasi dan sesuai rencana pengerjaannya selesai tahun 2019/foto: youtube.com




SEMARANG- PSIS Semarang yang sudah memastikan lolos ke kasta tertinggi kompetisi nasional, bakal jadi tim musyafir di Liga I musim 2018 mendatang.

Pasalnya, tim berjuluk Mahesa Jenar itu tidak akan bermain di Semarang untuk musim depan dikarenakan Stadion Jatidiri sedang dalam tahap renovasi.

Dikutip dari Gerakan Peduli PSIS, Yoyok Sukawi selaku manajer mengemukakan, Stadion Jatidiri masih belum selesai pengerjaanya hingga 2018. Jatidiri baru akan selesai pengerjaanya tahun 2019.

Stadion Jatidiri, lanjut Yoyok, sudah 100 persen dibongkar sehingga awal 2018 hingga 2019 belum bisa dipakai oleh PSIS. Namun Yoyok sudah menyiapkan alternatif stadion lainnya untuk menjadi home base sementara musim depan.

Pihaknya sudah berkomunikasi dengan pengelola Stadion Manahan Solo dan Gelora Bumi Kartini Jepara sebagai kandang PSIS di Liga I 2018. Selain itu, juga akan mencoba memakai Stadion Maguwoharjo Sleman. (warnet-mahesa/didik)
Share this post :

Berita Populer

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com