Selamat Datang!

FE UPS Tegal Luluskan 110 Wisudawan

Pelepasan calon wisudawan Fakultas Ekonomi Universitas Pancasakti Tegal periode gasal tahun ajaran 2017/2018 di Auditorium Darijoen Senoatmodjo UPS Tegal/foto: istimewa
TEGAL- Fakultas Ekonomi (FE) Universitas Pancasakti (UPS) Tegal menggelar acara pelepasan calon wisudawan di Auditorium Darijoen Senoatmodjo kampus setempat, Kamis (7/3).

Berdasarkan Surat Keputusan Dekan Fakultas Ekonomi Nomor 83/SK/FE/UPS/I/2018, FE UPS Tegal meluluskan 110 wisudawan yang terdiri dari 70 wisudawan Prodi Manajemen, dan 40 wisudawan Prodi Akuntansi.

Adapun lulusan terbaik dari Prodi Manajemen adalah Dani Puji Astuti dengan IPK 3,41 dan dari Prodi Akuntansi adalah Rima Hanny Andanty dengan IPK 3,68.

Mahben Jalil SE MM selaku Dekan FE dalam sambutannya menekankan pentingnya sumber daya manusia (SDM) dalam menghadapi era globalisasi, sehingga lulusan FE UPS mampu bersaing dalam dunia tenaga kerja.

"Syukur Alhamdulillah, sampai pada saat ini Fakultas Ekonomi sudah meluluskan 5227 alumni," jelas Mahben.

Sedangkan, Rektor UPS Dr Burhan Eko Purwanto MHum dalam sambutanya menyampaikan hal penting, bahwa ilmu pengetahuan yang didapat semoga bisa bermanfaat, dan sebagai lulusan UPS bisa membawa nama baik UPS di manapun berada.

Sementara, Dr Eddhie Praptono mewakili Yayasan Pancasakti menyampaikan komitmen YPP dalam penyelenggaraan pendidikan akan senantiasa selalu mengembangkan sarana prasarana yang ada, serta tetap konsisten pada manajemen dan tata kelola pendidikan yang berkemajuan.

Dalam kesempatan tersebut juga dilakukan penyerahan buku daftar wisudawan periode gasal oleh Subekri SE MSi selaku Wakil Dekan III kepada Yana Mulyana SE MSi selaku Ketua Alumni Fakultas Ekonomi (IKAFE) Universitas Pancasakti Tegal.(didik)
Share this post :
 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com