Selamat Datang!

Tujuh Pejabat Rektorat UPS Tegal Diganti

Ketua Yayasan Pendidikan Pancasakti (YPP) Tegal Dr H Imawan Sugiharto SH MH saat melantik ketujuh pejabat rektorat UPS/foto: istimewa
TEGAL- Yayasan Pendidikan Pancasakti (YPP) mengganti tujuh pejabat rektorat Universitas Pancasakti (UPS) Tegal, meliputi Sekretaris Prodi, Wakil Dekan, Dekan, Wakil Rektor II dan Ketua Prodi Magister Manajemen, Jumat (2/3).

Ketujuh pejabat yang diganti dan dilantik diantaranya, Sekretaris Prodi Akuntansi Fakultas Ekonomi (FE) Teguh Budi Raharjo MM yang digantikan Aminul Fajri SE MSi, Sekretaris Prodi Magister Manajemen Pascasarjana Jaka Waskita MSi yang digantikan oleh Makmur Sujarwo MM.

Kemudian Wakil Dekan I Fakultas Hukum (FH) yang semula dijabat Sanusi SH MH kini diganti Dr Achmad Irwan Hamzani SH MAg. Wakil Dekan  II Dyah Irma Permanasari SH MH yang meninggal dunia sehingga posisi jabatannya kosong, kini ditempati oleh Dr Sanusi SH MH.

Selanjutnya, Dekan Fakultas Teknik (FT) Mustaqim ST MEng yang cuti untuk menempuh S3 Program Doktoral, posisinya digantikan oleh Agus Wibowo MT. Ketua Prodi Magister Managemen Pascasarjana yang semula dijabat Dr Dien Novianny Rahmatika MM AkCA, kini dijabat Dr Gunistyo MSi.

Sedangkan, Dr Muntoha Nasuha MPd kini menjabat sebagai Bendahara YPP mengantikan Dr Tabrani MM, dan Wakil Rektor II ditempati Dr Muhamad Khamim SH MH.

Rektor UPS Tegal Dr Burhan Eko Purwanto MHum yang belum lama dilantik dalam sambutannya menekankan, bahwa yang terpenting adalah prestasi kerja dalam bentuk syukur.

Sementara, Ketua YPP Dr H Imawan Sugiharto SH MH mengemukakan, dengan Dies Natalis kita tingkatkan eksistensi kelembagaan dengan tidak lepas dari peran bersama sivitas akademika.

"Dengan capaian lebih baik dan lebih unggul, akreditasi perguruan tinggi yang sekarang B kedepan menuju A," pungkas Imawan. (didik)

Share this post :
 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com