Selamat Datang!

Polsek Kedungbanteng Polres Tegal Cek Persiapan TMMD Desa Karangmalang

Jelang pelaksanaan TMMD Sengkuyung I Tahun 2018 di Desa Karangmalang, Polsek Kedungbanteng lakukan pengecekan lokasi dan berkoordinasi dengan tokoh masyarakat setempat/foto: dede kosasih
SLAWI- Menjelang pelaksanaan TMMD Sengkuyung I tahun 2018 di Desa Karangmalang Kecamatan Kedungbanteng Kabupaten Tegal, Rabu 4 April 2018, Kanit Sabhara Aiptu Sarwanto bersama anggota Polsek Kedungbanteng melaksanakan pengecekan jalur maupun lokasi yang akan digunakan untuk upacara pembukaan.

Selain itu juga berkoordinasi dengan tokoh masyarakat untuk ikut mensukseskan pelaksanaan TMMD. Dalam kegiatan TMMD yang merupakan program dari TNI akan diisi dengan kerja bakti bersama masyarakat yang dibantu oleh anggota Polri. Hal itu sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat dan juga sinergitas antara TNI-Polri dengan masyarakat.

Pada saat pengecekan lokasi, Kanit Sabhara Aiptu Sarwanto berkesempatan melakukan koordinasi dengan Zaenal selaku tokoh masyarakat, agar dapat menggerakkan masyarakat untuk ikut mensukseskan pelaksanaan TMMD di Desa Karangmalang.

"Kami berharap masyarakat Desa Karangmalang ikut mensukseskan TMMD ini demi kemajuan desa," kata Aiptu Sarwanto kepada Zaenal, Selasa (3/4).

Diharapkan pula, saat pelaksanaan dapat berjalan lancar, dan dengan kegiatan TMMD seperti ini akan semakin memupuk rasa solidaritas dan sinergitas antara TNI-Polri dengan masyarakat.

Sesuai rencana upacara pembukaan TMMD akan dihadiri oleh Pjs Bupati Tegal, Kapolres Tegal dan Dandim 0712/Tegal serta tamu undangan lainnya.(dede kosasih).
Share this post :
 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com