Selamat Datang!

Pemkab Tegal Gelar Upacara Serah Terima Pakta Integritas

Pjs Bupati Tegal Sinoeng N Rachmadi menyambut baik keluarga dan sesepuh Kalisoka yang turut hadir dalam upacara serah terima Pakta Integritas/foto: Setda Pemkab Tegal
SLAWI- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tegal dalam rangka memperingati Hari Jadi Kabupaten Tegal ke 417 tahun 2018, menggelar upacara serah terima Pakta Integritas di halaman belakang kantor Pemkab Tegal, Rabu (16/5).

Pjs Bupati Tegal Sinoeng N Rachmadi dalam sambutannya, menyambut baik keluarga dan para sesepuh Kalisoka yang turut hadir. Pjs Bupati dalam kesempatan itu juga menyerahkan Pakta Integritas dari Pemkab Tegal kepada keluarga Kalisoka yang merupakan wujud memperkuat tekad pejabat Pemerintah Kabupaten Tegal dalam mengemban amanat rakyat.

Keluarga Kalisoka, Bambang Purnama selaku sesepuh menerima Pakta Integritas langsung dari Pjs Bupati Tegal. Sebelum diserahkan kembali ke Pemkab Tegal, Pakta Integritas akan dikirab terlebih dahulu pada, Jumat (18/4) nanti.

“Panyuwun kula mugi Pakta Integritas menika dikirabaken supadosa dibekta tumuju kantor Kabupaten Tegal ing pangetan ulang tahun adeging Kabupaten Tegal kaping patang atus pitulas,” pungkas Pjs Bupati Tegal. (didik)


Share this post :
 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com