Selamat Datang!

Delegasi MSU Malaysia Kunjungi PHB Tegal

Vice President Of Affairs Global Proffesor Dr Eddy Yusuf sebagai delegasi MSU Malaysia (tengah) bersama Direktur PHB Tegal Mc Chambali B Eng E E MKom dan Ketua Yayasan Khafdillah MS SKom SH/foto: istimewa
TEGAL- Vice President Of Affairs Global Professor Dr Eddy Yusuf sebagai delegasi dari Management Science University (MSU) Malaysia melakukan kunjungan balasan ke kampus 1 Politeknik Harapan Bersama (PHB) di Jalan Mataram No.9 Kota Tegal, Senin (4/6).

Kunjungan MSU Malaysia ini merupakan tindaklanjut Memorandum of Understanding (MoU) yang telah dilakukan dengan PHB Tegal pada tanggal 26 Maret lalu di MSU Malaysia. Selain itu juga sebagai internasionalisasi kualitas pendidikan.

Dr Eddy Yusuf sebagai delegasi MSU mengaku mempunyai feeling, bahwa PHB Tegal menjadi salah satu kampus Politeknik terbaik di Indonesia. Karena lingkungan dan suasana kampusnya mendukung.

MSU, lanjut Eddy, mempunyai akreditasi internasional dari Accreditation Service for International Schools, Colleges and Universities (ASIC) dari Inggris.

Sedangkan, Direktur Politeknik Harapan Bersama Mc Chambali B Eng E E MKom mengungkapkan, kampus PHB Tegal memiliki banyak tenaga pengajar dosen muda yang mempunyai semangat juang tinggi untuk melanjutkan studi.

Ditambahkan, MSU membuka peluang kerjasama untuk peningkatan kualitas tenaga pendidikan hingga doktor, kredit transfer maupun pertukaran dosen dan mahasiswa, visiting World Class Professor (WCP) hingga riset bersama.

"MSU membuka peluang ini, dan kita harus memanfaatkannya," ujar Chambali.

Sementara, Ketua Yayasan Pendidikan Harapan Bersama, Khafdillah MS SKom SH mengemukakan, bahwa ini menjadi signal positif untuk pengembangan kampus PHB.

"Kami selalu menggali metode pembelajaran di perguruan tinggi yang tepat dan sesuai dengan perkembangan jaman, agar PHB Tegal bisa terus menjadi kampus yang maju," tegas Khafdillah.

Sebagai tambahan informasi, MSU memiliki sepuluh cabang kampus di Malaysia, dan mendapat beberapa penghargaan yang bergengsi seperti Enterprise Asia, serta Asia Pacific Entrepreneurship Award (APEA) 2017.

Termasuk, mendapat rating tinggi bintang 5 oleh QS World Universities Rating System dalam hal Teaching, Facilities, Graduate Employability, Social Responsibility, and Inclusiveness. (didik)

Share this post :

Berita Populer

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com