Selamat Datang!

BPR Muhadi Setiabudi Solusi Keuangan Masyarakat

Bupati Brebes Hj Idza Priyanti SE MH melakukan penandatanganan prasasti peresmian BPR Muhadi Setia Budi/foto: yekti
BREBES- Bank Perkreditan Rakyat Muhadi Setia Budi (BPR MSB) resmi dibuka dalam Grand Opening yang dihelat di Almayra Conventiom Hall Grand Dian Hotel Brebes, Selasa (17/7).

Peresmian BPR MBS dua lantai yang berlokasi di Jalan Jenderal Sudirman No.125 ditandai dengan penandatanganan prasasti dan pemukulan gong oleh Bupati Brebes Hj Idza Priyanti SE MH.

Bupati dalam sambutannya mengucapkan selamat atas dibukanya BPR Muhadi Setia Budi. Ia berharap keberadaanya mampu membantu pertumbuhan ekonomi masyarakat Brebes, dan yang terpenting bisa menjadi solusi permasalahan keuangan serta permodalan masyarakat Brebes yang memiliki usaha UMKM maupun pertanian.

Hal senada juga disampaikan Dr (HC) H Muhadi Setia Budi selaku pemegang saham pengendali PT BPR Muhadi Setia Budi. Ia yang juga pemilik Dedy Jaya Group berharap, BPR yang didirikan ini mampu menjadi bank pilihan masyarakat Kabupaten Brebes, baik untuk melakukan simpanan maupun pinjaman.

Grand Opening BPR Muhadi Setia Budi turut dihadiri Forkompinda Brebes/foto: yekti
Muhadi optimis tenaga-tanaga ahli yang ada di BPR MSB bekerja secara profesional dan ahli di bidangnya demi kepercayaan dan pelayanan kepada masyarakat.

BPR Muhadi Setia Budi menawarkan produk layanan berupa Tabungan masa depan (Tamasdep), Simpanan Masyarakat Umum (Simaun), tabungan anak sekolah, deposito berjangka dan penyaluran kredit baik dari pegawai maupun masyarakat umum.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut Forkompinda Brebes, Pimpinan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan Bank Indonesia perwakilan Tegal, pimpinan perbankan dan pengusaha yang ada di Kabupaten Brebes serta jajaran Direksi Dedy Jaya Group dan tamu undangan lain. (didik)


Share this post :
 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com