Selamat Datang!

HUT Ke-18, LSM Pakem Santuni Anak Yatim

Perwakilan Pemkot Tegal, Imam Badarudin didampingi Ketua LSM Pakem, Budi Sutarno dan Sekretaris, Rosikin saat menyerahkan santunan kepada anak yatim/foto: didik
TEGAL- Lembaga Swadaya Masyarakat Pendidikan dan Kesejahteraan Masyarakat (LSM Pakem) Kota Tegal di hari ulang tahun ke-18 menggelar acara halal bi halal dan penyerahan santunan kepada 50 anak yatim, di RM PKK PAI Kota Tegal, Minggu (29/7).

Imam Badarudin selaku perwakilan Pemkot Tegal, dalam sambutannya mengucapkan selamat ulang tahun LSM Pakem yang ke-18. Semoga dengan bertambahnya usia, mampu menunjukkan peran dan eksistensinya melalui karya yang bermanfaat, dan maslahat bagi masyarakat dalam rangka turut membangun serta memajukan Kota Tegal.

Sementara, Ketua LSM PAKEM Budi Sutarno dalam kesempatan itu mengungkapkan, bahwa dalam perspektif pembangunan daerah, LSM merupakan potensi penting dalam membina kualitas sumber daya manusia (SDM) yang lebih baik. Dan kegiatan ini merupakan bentuk eksistensi dari LSM Pakem. Ia pun berharap apa yang diberikan saat ini semoga berguna bagi warga masyarakat.

Acara yang juga dihadiri sejumlah awak media, berlangsung sukses. (didik)

Share this post :
 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com