Selamat Datang!

Kapolres Pemalang Ditunjuk Jadi Ketua Bulan Dana PMI

Kapolres Pemalang AKBP Agus Setyawan HP SH SIK/foto: Humas Polres Pemalang
PEMALANG- Kapolres Pemalang AKBP Agus Setyawan HP SH SIK, ditunjuk jadi Ketua Bulan Dana PMI tahun 2018 dalam Rapat Panitia Bulan Dana Palang Merah Indonesia Kabupaten Pemalang tahun 2018, di Gedung Rekonfu Polres Pemalang, Selasa (31/7).

Rapat yang dihadiri oleh Ketua PMI Kabupaten Pemalang, Forkopimda Pemalang, para pejabat utama (PJU) Polres Pemalang dan pimpinan Bank Jateng Pemalang menyimpulkan beberapa hal, diantaranya bahwa kegiatan rapat awal sebagai penyamaan persepsi teknis, dan akan dilanjutkan di kegiatan rapat selanjutnya.

“Belum semua masyarakat merasakan manfaat adanya PMI, masyarakat yang belum merasakan manfaat cenderung tidak memiliki kepedulian dalam memberikan bantuan dalam Bulan Dana PMI,” jelas Kapolres.

Menurut Kapolres, kedepannya akan dilaksanakan komunikasi secara lebih intens untuk menentukan arah kebijakan ke depan, sehingga kegiatan dapat dilaksanakan dengan maksimal.

Ketua PMI Pemalang Drs Abdul Khadir mengatakan, bahwa PMI belum dipenuhi sumber daya yang memadai.

“Karena hanya memiliki 5 karyawan, sehingga membutuhkan peran serta masyarakat dan instansi terkait dalam pelaksanaan penggalangan dana,” jelasnya.

Dalam Pelaksanaan penggalangan dana dalam bulan Dana PMI, ia berharap tidak ada paksaan, dilaksanakan dengan kesukarelaan, tidak dengan pungutan liar dan harus ada kupon resmi dari PMI Kabupaten Pemalang. (Humas Polres Pemalang)


Share this post :
 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com