Selamat Datang!

Kota Tegal Sabet Penghargaan ILPA

Plt Walikota Tegal Drs HM Nursholeh MMPd (kiri) bersama Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Perindustrian Drs R Heru Setyawan/foto: istimewa
TEGAL- Pemerintah Kota Tegal melalui Dinas Tenaga Kerja dan Perindustrian menyabet Penghargaan Indonesia Leadership Profesional Award (ILPA) oleh World Achievement Association. Penghargaan bergengsi ini diterima langsung Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Perindustrian Kota Tegal, Drs R Heru Setyawan disaksikan oleh Plt Walikota Tegal Drs HM Nursholeh MMPd dalam acara Indonesia Winner Champion Best Of The Best Award yang digelar di Hotel Santika Premier Yogyakarta, Jumat (27/7) malam.

Plt Walikota Tegal yang ikut hadir dalam kesempatan itu, mengungkap rasa bangganya atas prestasi yang diraih Dinas Tenaga Kerja dan Perindustrian Kota Tegal. Dikemukakan, Pemkot Tegal melalui Dinas Tenaga Kerja dan Perindustrian telah menunjukan kinerja terbaik, karena bisa bersaing dengan para leader muda dari seluruh Indonesia.

“Saya harap penghargaan yang diraih ini dapat menjadi motivasi kepala dinas lainnya di Kota Tegal untuk berlomba menjadi yang terbaik, sehingga muncul Heru-Heru lainnya di Lingkungan Pemerintah Kota Tegal,” harapnya.

Sementara usai menerima penghargaan, Heru Setyawan dalam keterangannya mengaku kaget dan tidak menyangka jika mendapatkan penghargaan tersebut. Karena, ia baru lima bulan memimpin Disnakerin. Namun terus bekerja dengan berbagai inovasi. Bahkan kepada stafnya, ia terus menuntut untuk selalu berinovasi agar selalu menjadi yang terbaik, walaupun tidak ada anggaran tetap mampu mengadakan berbagai kegiatan besar dan sukses.(didik)











Share this post :
 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com