Selamat Datang!

Pelaksanaan KKN Diharapkan Angkat Kearifan Lokal

Mahasiswa Universitas Pancasakti (UPS) Tegal dalam pelaksanaan KKN diharapkan bisa mengangkat kearifan lokal/foto: istimewa
TEGAL- Selama dua (2) bulan mulai 6 Juli-16 September mendatang, sebanyak 124 mahasiswa KKN (Kuliah Kerja Nyata) Universitas Pancasakti (UPS) Tegal diterjunkan ke 3 kecamatan dan 11 kelurahan yang ada di Kota Tegal. Mereka didampingi 6 DPL (Dosen Pembimbing Lingkungan).

Plt Walikota Tegal HM Nursoleh MMPd dalam sambutan yang dibacakan Plt Sekretaris Daerah Drs Yuswo Waluyo, di Pendopo Ki Gede Sebayu, Senin (16/7) lalu, menyampaikan terima kasih kepada sivitas akademika UPS Tegal yang telah memberikan kepercayaan kepada Pemerintah Kota Tegal sebagai lokasi KKN.

KKN Daya Sakti dengan tema "Menguatkan Idiologi Pancasila kepada Masyarakat" ini menjadi kesempatan yang baik bagi mahasiswa untuk menggali pengalaman sebanyak-banyaknya di Kota Tegal.

Nursholeh berharap, pelaksanaan KKN bisa mengangkat kearifan lokal, sehingga terwujud hubungan kerjasama yang sinergis antara lembaga pendidikan tinggi dengan masyarakat, serta dapat bekerjasama dan berkoordinasi dengan aparat kelurahan setempat. (didik)

Share this post :
 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com