Selamat Datang!

Accounting Goes To Company, PHB Tegal Lakukan Kerjasama Bidang Pendidikan

Prodi D3 Akuntansi Politeknik Harapan Bersama (PHB) Tegal laksanakan acara Accounting Goes To Company 2018 ke Jawa Timur yang diikuti 400 mahasiswa dan 20 dosen/foto: amin
TEGAL- Program studi (Prodi) D3 Akuntansi Politeknik Harapan Bersama (PHB) Tegal sebagai institusi pendidikan yang terus bergerak maju, baru-baru ini melakukan terobosan positif.

Dalam rangkaian acara Accounting Goes To Company 2018 yang di ikuti 400 mahasiswa dan 20 dosen Prodi Akuntansi di Surabaya-Malang, Selasa-Kamis (10-13/7), PHB Tegal melakukan kerjasama dengan PT Pelindo III (Persero) dan PT Surya Pratista Hutama Surabaya dalam bidang pendidikan.

Terobosan yang dimaksud adalah menjadi partner yang penting bagi industri dalam pengembangan perusahaan maupun pasokan tenaga kerja.

PT Pelindo III (Persero) Surabaya merupakan salah satu Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak dalam Jasa Layanan operator terminal pelabuhan.

Sedangkan, PT Surya Pratista Hutama merupakan suatu perusahaan yang bergerak dalam usaha pembuatan mie kering dan snack dengan salah satu merek adalah Mie Burung Dara.

Ka Prodi D3 Akuntansi PHB Yeni Priatna Sari SE MSi AK CA mengungkapkan, bahwa Accounting Goes To Company 2018 merupakan suatu kegiatan pembelajaran yang difasilitasi oleh kampus berpartner dengan industri maupun asosiasi profesi, untuk memberikan pengalaman dan pembelajaran nyata kepada mahasiswa tentang dunia kerja yang sesuai dengan bidang ilmunya.

Adapun tempat kunjungan dalam pelaksanaan Accounting Goes To Company 2018 adalah Ikatan Akuntan Indonesia (IAI) Jawa Timur, Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Regional Surabaya, Pelindo 3 Surabaya, Direktorat Jenderal Pajak 1 Jawa Timur, PT Campina Es Cream Industri Surabaya, PT Otsuka Indonesia, PT Yakult Indonesia Persada, dan PT Surya Pratista Hutama.

Accounting Goes To Company 2018 di tutup dengan wisata ke Museum Angkut dan Jeep Asventure di Kota Batu Provinsi Jawa Timur. (didik)







Share this post :

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com