Selamat Datang!

Umi Azizah Tilik Desa Jatiwangi

Plt Bupati Tegal Umi Azizah saat memberikan sambutan dalam kunjungan ke Desa Jatiwangi Kecamatan Pagerbarang dalam program Tilik Desa/foto: Humas Pemkab Tegal
SLAWI- Plt Bupati Tegal, Umi Azizah guna mengetahui keluhan yang terjadi di masyarakat, melakukan kunjungan ke Desa Jatiwangi Kecamatan Pagerbarang dalam program tilik desa tahun 2018, Selasa (17/7) malam.

Umi Azizah ditemani Kepala Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Kabupaten Tegal, Hery Suhartono mengatakan kepada seluruh warga Desa Jatiwangi untuk menyampaikan keluhannya.

“Silahkan sampaikan keluhan panjenengan, karena dengan cara seperti ini, saya dapat mengetahui apa yang terjadi di masyarakat khususnya Desa Jatiwangi,” paparnya.

Harapan Umi, keluhan yang disampaikan oleh masyarakat bisa terpenuhi, dengan syarat masyarakat harus memahami karena semua rencana dan tindakan membutuhkan proses.

“Semua itu ada proses dan tahapannya, tetapi setidaknya akan menjadi catatan untuk bisa kami selesaikan,” tegasnya.

Umi menjelaskan, Kabupaten Tegal terdapat 18 Kecamatan yang terdiri dari 6 Kelurahan dan 281 Desa. Untuk itu bagi masyarakat Desa Jatiwangi yang belum sempat menyampaikan keluhan pada malam ini bisa melalui kepala desa setempat.

“Sedangkan untuk kelurahan bisa datang ke kantor kelurahan untuk menyampaikan keluhannya ke lurah,” imbuhnya.

Sementara itu, Kepala Desa Jatiwangi, Abduri mengatakan bahwa di Desa Jatiwangi akan dibangun pasar seluas 1 hektar.

“Rencana pembangunan pasar akan dilaksanakan pada tahun ini,” ujarnya.

Ditambahkan Abduri, untuk jalan tembus Srengseng menuju Jatiwangi sepanjang 1 km agar bisa dikerjakan oleh Pemerintah Daerah, serta jalan Desa Jatiwangi menuju Desa Cibunar untuk diberikan penerangan.(*)
Share this post :
 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com