Selamat Datang!

Hari Kedua, Wartawan Kota Tegal Kunjungi Gedong Songo

AYANAZ jadi destinasi baru kawasan wisata Candi Gedong Songo, Kabupaten Semarang/foto: didik
SEMARANG- Kawasan Wisata Candi Gedong Songo dan AYANAZ di Kabupaten Semarang menjadi obyek kunjungan di hari kedua kegiatan press tour Pemkot Tegal.

Rombongan yang bertolak dari Wimarion Hotel Semarang, melanjutkan perjalanan menuju Bandungan via tol Semarang-Bawen, dan Ambarawa. Sesampainya di Kawasan Wisata Candi Gedong Songo, rombongan press tour Pemkot Tegal tidak lupa untuk mengabadikan candi, ber-selfi ria dan berfoto dengan latar belakang bangunan candi, dan obyek lainnya.

Di kawasan tersebut kini nampak lebih ramai dengan hadirnya AYANAZ sebagai destinasi baru untuk ber-swafoto maupun selfi yang di kelola oleh swasta.

Hendrawan (30) salah satu pengunjung asal Bojonegoro, Jatim, Sabtu (4/8) mengaku senang bisa datang berwisata ke Candi Gedong Songo. Menurutnya, kawasan tersebut kini lebih cantik, dan lebih tertata rapi.

"Tambah bagus dan bersih, apalagi sekarang ada AYANAZ destinasi wisata baru yang ramai di kunjungi muda-mudi," terang dia, yang datang bersama keluarganya.

Hal senada juga disampaikan Edy, pengunjung asal Jepara. Menurutnya, selain udaranya masih segar, kawasan wisata Candi Gedong Songo kian elok, dan ramai dikunjungi.

"Kami sering ke tempat ini, tapi kali ini kami datang karena penasaran dengan obyek AYANAZ yang bagus untuk foto selfi," katanya.

Hadirnya AYANAZ di kawasan obyek wisata Candi Gedong Songo tidak hanya menjadi daya tarik tersendiri, namun juga menambah jumlah pengunjung. Bahkan wisatawan asing pun kini juga semakin banyak yang datang.

Usai berwisata ke AYANAZ dan Candi Gedong Songo, rombongan press tour Pemkot Tegal sebelum perjalanan pulang menyempatkan dulu singgah di Kampoeng Semarang, yang menyediakan oleh-oleh khas Semarang, souvenir, tas dan batik Semarangan. (didik)
Share this post :

Berita Populer

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com