Selamat Datang!

Nursholeh: Wartawan Jangan Apatis

Plt Walikota Tegal HM Nursholeh saat diwawancari awak media di Wimarion Hotel Semarang/foto: didik
SEMARANG- Kunjungan ke PWI Jateng selain meningkatkan wawasan dan pengetahuan, juga untuk meningkatkan kerjasama antara jurnalis dengan Pemerintah Kota Tegal.

Demikian disampaikan Kabag Humas dan Protokol Setda Kota Tegal, Dra Hendiati Bintang Takarini MM dalam laporannya pada acara ramah tamah dengan Plt Walikota Tegal Drs HM Nursholeh MMPd, di Wimarion Hotel Semarang, Jumat malam (3/8).

"Tujuanya untuk meningkatkan hubungan sebagai sesama mitra, dan juga agar wartawan bisa meningkatkan profesionalitasnya," ungkapnya.

Ketua PWI Kota Tegal, M Saekhun menambahkan, bahwa secara prinsip Pemerintah Kota Tegal menginginkan kedepan menjadi mitra rekan-rekan wartawan Kota Tegal.

"Manfaatkan Uji Kompetensi Wartawan (UKW) yang di back up oleh Pemkot Tegal, dan kami berharap teman-teman serius memanfaatkan momen agar bisa kompeten," harapnya.

Sementara, Plt Walikota Tegal Drs HM Nursholeh MMPd mengemukakan, kegiatan ini bermanfaat untuk membangun Kota Tegal. Bahwa UKW adalah untuk kesejahteraan bersama.

Terkait UKW, Nursholeh ingin bukan sekedar kuantitas tapi juga kualitas, dan kedepan akan mengeluarkan Peraturan Walikota (Perwal).

"Wartawan jangan apatis, justru dengan UKW ada kepastian hukum," tegas Nursholeh.

Nursholeh pun berharap ada peningkatan untuk kerjasama dan pembangunan Kota Tegal.

Acara ramah tamah yang turut dihadiri Sekda Kota Tegal Yuswo Waluyo dan beberapa OPD di lingkungan Kota Tegal juga di isi hiburan dan pembagian doorprize. (didik)
Share this post :
 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com