Selamat Datang!

Saekhun: Manfaatkan Momen UKW Agar Bisa Kompeten

Ketua PWI Kota Tegal M Saekhun saat menyampaikan laporan terkait rencana pelaksanaan UKW dalam acara ramah tamah dengan Walikota Tegal di Wimarion Hotel Semarang, Jumat malam (3/8)/foto: didik
TEGAL- Dalam melaksanakan tugasnya, wartawan harus memiliki standar kompetensi yang memadai dan disepakati oleh masyarakat pers. Pasalnya, standar kompetensi menjadi alat ukur profesionalitas wartawan.

Ketua PWI Kota Tegal, M Saekhun saat kunjungan dan diskusi dengan PWI Jateng dalam kegiatan press tour Kota Tegal di Kantor PWI Jateng, Jumat (3/8) menyampaikan, sesuai rencana Uji Kompetensi Wartawan (UKW) yang didukung Pemerintah Kota Tegal melalui Bagian Humas dan Protokol akan dilaksanakan di Kota Tegal pada tanggal 10-11 Agustus 2018.

"Bagi wartawan yang akan mengikuti uji kompetensi, agar segera melengkapi persyaratan yang sudah menjadi ketentuan Dewan Pers," jelasnya.

Ia menambahkan, secara prinsip Pemerintah Kota Tegal menginginkan kedepan menjadi mitra wartawan Kota Tegal. Manfaatkan UKW yang di back up oleh Pemkot Tegal.

"Saya berharap temen-temen serius memanfaatkan momen, agar bisa kompeten," pungkasnya. (didik)
Share this post :
 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com