Selamat Datang!

FH UPS Tegal Gelar Pelepasan 44 Calon Wisudawan

Dekan Fakultas Hukum UPS Tegal Dr Nurudin SH MH menyerahkan plakat kepada para calon wisudawan/foto: wahid
TEGAL - Fakultas Hukum (FH) Universitas Pancasakti (UPS) Tegal menggelar acara pelepasan 44 calon wisudawan dengan tema "Tantangan Sarjana Hukum dalam Kompetensi dan Profesi Hukum di Era Milineal 4.0" di Hotel Karlita Kota Tegal, Selasa (25/9).

Dekan FH UPS Tegal, Dr Nuridin SH MH menyampaikan selamat dan sukses kepada calon wisudawan Fakultas Hukum. Dikemukakan dia, pelepasan bukan merupakan akhir, melainkan ini awal untuk menuju kesuksesan.

"Semua ilmu yang diperoleh selama duduk dibangku perkuliahan harus dimaksimalkan, sebagai modal untuk menyikapi segala persoalan yang semakin komplek," tegasnya.

Tidak ketinggalan kepada orang tua calon wisudawan, dirinya mengucapkan selamat atas keberhasilan menghantarkan putra putrinya menuju sarjana.

Hal senada disampaikan Rektor UPS Tegal, Dr Burhan Eko Purwanto MHum yang turut menyampaikan selamat dan sukses kepada para calon wisudawan, dan berpesan agar senantiasa menjaga nama baik almamater UPS Tegal.

Sedangkan, Wakil Ketua YPP Tegal Eddie Praptono SH MH meminta kepada calon wisudawan agar terus belajar dan menyarankan untuk melanjutkan ke program S2 Magister.

"Dengan melanjutkan pendidikan, ilmu yang diperoleh akan semakin berkembang," pungkasnya. (dik)

Share this post :

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com