Selamat Datang!

FISIP UPS Tegal Lepas 25 Calon Wisudawan

Usai acara pelepasan 25 calon wisudawan FISIP UPS Tegal, para dekan saling mengucapkan selamat, di ruang MKU/foto: wahid
TEGAL- Fakultas Ilmu Sosisal dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Pancasakti (UPS) Tegal menggelar acara pelepasan 25 calon wisudawan periode gasal 2017/2018, di ruang MKU, Kamis (20/9).

Dekan FISIP UPS Tegal, Hj Sri Sutjiatmi MSi mengungkapkan, bahwa para lulusannya tergolong laris manis di dunia kerja. Pasalnya, dari sekian banyak lulusan banyak yang bekerja di berbagai instansi, dan menjadi kepala desa. Bahkan ada pula yang melanjutkan pendidikan.

"Terimakasih kepada orang tua calon wisudawan yang telah mempercayakan putra putrinya untuk menempuh program pendidikan S1 di UPS Tegal," tuturnya.

Ia juga meminta agar kenangan yang baik saat di perkuliahan teruslah diingat, dan kenangan yang tidak baik segeralah dihapus dan ditutup rapat.

Ketua Yayasan Pendidikan Pancasakti (YPP) Tegal, Dr H Imawan Sugiharto SH MH dalam kesempatan itu menambahkan, bahwa kunci sukses adalah kedisiplinan.

"Kepada calon wisudawan untuk terus menjaga kedisiplinan disegala hal. Untuk maju dalam berbagai bidang diperlukan kedisiplinan dan itulah kunci sukses," jelasnya.

Sementara itu, calon wisudawan yang berhasil meraih IPK tertinggi, yakni Silvi Agoestiani dengan nilai 3,57. Calon wisudawn FISIP akan melangsungkan wisuda tingkat universitas pada 29 September 2018. (dik)
Share this post :
 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com