Selamat Datang!

UPS Tegal Gelar Pelepasan 26 Calon Wisudawan Pasca Sarjana

Ketua Yayasan Pendidikan Pancasakti (YPP) H Imawan Sugiharto menyalami calon wisudawan Pasca Sarjana UPS Tegal/foto: wahid
TEGAL- Wisudawan dan wisudawati Universitas Pancasakti (UPS) Tegal yang terpenting adalah memiliki kualitas dan kompetensi lulusan. Ilmu yang di dapat selama study dapat di aplikasikan di dunia kerja, dan ilmu yang didapat harus disinergikan dengan kearifan lokal. Hal itu agar bisa berkesinambungan dengan lingkungan.

Demikian disampaikan Direktur Pasca Sarjana Universitas Pancasakti (UPS) Tegal, Dr Hamidah Abdurrachman, dalam acara pelepasan 26 calon wisudawan Pasca Sarjana UPS, di Diamond Meeting Room Pesona Hotel Tegal, Selasa (18/9).

Disampaikan Hamidah, dari 26 calon wisudawan itu 8 dari Magister Managemen dan 18 dari Magister Hukum. Mereka akan bergabung dengan 88 calon wisudawan lainnya, yang salah satunya adalah Wakil Bupati Brebes, Narjo SH yang menempuh Magister Hukum.

Rektor UPS Tegal, Burhan Eko Purwanto dalam kesempatan itu menyampaikan ucapan selamat kepada calon wisudawan dan wisudawati yang telah menyelesaikan program Pasca Sarjana di UPS. Rektor berharap program Pasca Sarjana UPS bisa melahirkan Sumber Daya Manusia yang mumpuni.

Sementara, Plt Walikota Tegal Nursholeh yang turut hadir dalam acara tersebut menyampaikan, bahwa kelulusan study ini bukan merupakan akhir dari perjuangan, melainkan awal dalam mempertanggung jawabkan gelar yang disandang, bagaimana mengimplementasikan ilmu yang didapat selama menempuh study di UPS.

"Wisudawan agar mampu mengamalkan dengan baik ilmunya, karena sebagus-bagus manusia adalah yang bermanfaat dengan orang lain," pesan Nursholeh.

Acara dilanjutkan dengan orasi ilmiah yang disampaikan oleh Basukiyatno. (didik)


Share this post :
 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com