Selamat Datang!

Bhabinkamtibmas dan Babinsa Bersinergi Amankan Kampanye Pilkades

Bhabinkamtibmas dan Babinsa bersinergi amankan kampanye pilkades di Kecamatan Petarukan Kabupaten Pemalang/foto: istimewa

PEMALANG- Bhabinkamtibmas Polsek Petarukan Polres Pemalang bersama Babinsa dan unsur Linmas bersinergi dalam melaksanakan pengamanan kampanye Pilkades serentak di 14 desa se-Kecamatan Petarukan Kabupaten Pemalang Jawa Tengah, Kamis (11/10).

Kapolsek Petarukan AKP Amin Mezy Syaifudin SH mengatakan, sinergitas ini terus terjalin saat pengamanan kampanye terbuka pilkades yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Desa Temuireng Brigadir Irsyad Arif H SH. bersama Babinsa Serka Wahyono.

“Adapun kegiatan kampanye tersebut dilaksanakan mulai hari Senin hingga Rabu tanggal 8-10 Oktober 2018, oleh semua calon sesuai jadwal yang telah ditentukan oleh panitia,” terangnya.

Ditambahkan, bentuk kampanye yang dilaksanakan berupa pawai terbuka dengan titik kumpul di halaman rumah calon kepala desa. Untuk rute melalui dusun 1 hingga dusun 5 Desa Temuireng,” jelas Brigadir Irsyad. (yus miladi)
Share this post :

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com