Selamat Datang!

Danlanal Tegal Pimpin Upacara Pembukaan Bhakti Karya TNI AL

Pembukaan kegiatan Bhakti Karya TNI AL dalam rangka Hari Armada Jaya 2018/foto: Lanal Tegal
SLAWI- Komandan Pangkalan TNI-AL (LANAL) Tegal Letkol Laut (P) Agus Haryanto SE M Tr Hanla, memimpin jalannya upacara pembukaan kegiatan Bhakti Karya TNI-AL bedah Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) di Kabupaten Tegal, dalam rangka Hari Armada Jaya 2018, dilapangan Desa Munjung Agung Kecamatan Kramat Kabupaten Tegal, Jumat (26/10).

Upacara yang digelar pada pagi hari dengan Inspektur Upacara Komandan Lanal Tegal, diikuti oleh prajurit Lanal Tegal dan perwakilan dari prajurit Kodim 0712/Tegal, anggota Jalasenastri, Saka Bahari Lanal Tegal, serta dihadiri oleh perwakilan jajaran Forkompinda dan stakeholder Kemaritiman Kabupaten Tegal.

Disampaikan Danlanal Tegal, kegiatan Bhakti Karya TNI-AL sendiri merupakan Program Rutin dari SPOTMAR (Staff Potensi Maritim) Mabes TNI-AL, dalam rangka pembinaan potensi maritim dikawasan pesisir yang dilaksanakan oleh seluruh Lanal di wilayah Indonesia, termasuk diantaranya Lanal Tegal.

Kegiatan tersebut meliputi Pengobatan massal gratis, Penyuluhan Hukum kepada para Nelayan, Pelatihan SAR Air untuk relawan, Satpol PP, dan Linmas di wilayah kerja Lanal Tegal mulai dari Kabupaten Tegal, Brebes hingga Batang.

Danlanal Tegal Letkol Laut (P) Agus Haryanto memimpin upacara pembukaan kegiatan Bhakti Karya TNI AL bedah RTLH di Desa Munjung Agung Kramat Kabupaten Tegal/foto: Lanal Tegal
Beberapa rumah warga yang mendapatkan program bantuan RTLH dari TNI-AL melalui Lanal Tegal di Desa Munjung Agung Kecamatan Kramat Kabupaten Tegal diantaranya rumah Kamen, Warti, Sukendar, Taryunah dan Mushola Nurul Jamil. (Lanal Tegal)
Share this post :

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com