Selamat Datang!

Kanwil Kemenkumham Jateng Pertahankan Capaian Target Kinerja

Kepala Kanwil Kemenkumham Jateng Dewa Putu Gede melaksanakan pertemuan dengan Staf Ahli Menteri Hukum dan HAM Bidang Politik dan Keamanan/foto: Humas Kanwil Kemenkumham Jateng
SEMARANG- Meskipun Kanwil Jateng memperoleh penilaian sangat baik saat rakor pimpinan beberapa waktu lalu, namun evaluasi terhadap capaian yang diperoleh perlu terus dilakukan, agar kedepan dapat dipertahankan atau bahkan ditingkatkan.

Hal itu disampaikan Kepala Kanwil Kemenkumham Jateng, Dewa Putu Gede, didampingi para Kepala Divisi dan beberapa Pejabat Administrator serta Pengawas, saat menerima kunjungan dan melaksanakan pertemuan dengan Staf Ahli Menteri Hukum dan HAM Bidang Politik dan Keamanan, Ambeg Paramarta, di ruang rapat lantai 2 Kanwil, Kamis (11/10).

Kunjungan tersebut dalam rangka pendampingan target kinerja untuk tahun 2018. Pertemuan yang berlangsung dalam suasana santai dan gayeng ini sebagai tindak lanjut evaluasi target kinerja Kanwil Jateng dalam Rapat Koordinasi Pimpinan di Jakarta tanggal 2-4 Juli 2018.

Seperti diketahui, saat rapat koordinasi beberapa waktu lalu, Kanwil Jateng yang tergabung dalam Kelompok Kerja II memperoleh penilaian tertinggi 95,95 dari Tim Penilai diantara Kanwil yang lain.

Kakanwil dalam kesempatan itu menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran staf ahli, dalam rangka memberikan penguatan atas capaian target kinerja Kanwil Jateng.

Di sisi lain, Ambeg Paramarta mengatakan, sebetulnya kedatangan dirinya ke Kanwil Jateng lebih tepat jika dikatakan untuk memperoleh kiat-kiat dari Kanwil Jateng, sehingga memperoleh predikat terbaik.

Kanwil Jawa Tengah sebenarnya tidak masuk kategori yang diberikan penguatan capaian target kinerja. Apa yang telah dicapai sebelumnya harus dipertahankan, mempertahankan itu lebih sulit dari pada saat memperolehnya.

"Target kinerja yang sudah ditetapkan berlaku untuk semua Kanwil. Yang berbeda hanyalah skala dari masing-masing Kanwil, ada yang besar namun ada juga yang kecil bergantung wilayah kerjanya," jelasnya.

Sebelum mengakhiri acara, Staf Ahli Menkumham Bidang Polkam ini menambahkan, seyogyanya jajaran pimti pratama saling mendukung satu sama lain, terutama dukungan terhadap Kepala Kanwil serta memiliki penguasaan dibidang tugasnya masing-masing.

"Sehingga nilai yang diperoleh masing-masing tidak jauh berbeda atau seimbang," pungkasnya. (Humas Kanwil Kemenkumham Jateng)
Share this post :
 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com