Selamat Datang!

Lepas Sambut Dandim Tegal, Umi Azizah Sampaikan Terima Kasih


Plt Bupati Tegal Umi Azizah bersama Letkol Kav Kristiyanto/foto: istimewa
SLAWI- Atas nama Pemerintah Kabupaten Tegal, Plt Bupati, Umi Azizah mengucapkan terimakasih kepada Letkol Kav Kristiyanto sebagai Komandan Kodim atas pengabdian terhadap masyarakat Kabupaten Tegal. Terutama dalam menjaga kondusifitas keamanan di Kabupaten Tegal.

“Bulan Juli lalu, telah diadakan hajatan besar Pilkada serentak dan semuanya berjalan dengan baik, tertib dan lancar,” papar Umi Azizah dalam acara lepas sambut Komandan Kodim 0712/Tegal, Selasa (9/10/18) pagi.

Umi mengatakan, selain menjaga keamanan, selama ini TNI juga ikut berperan aktif dalam pembangunan. Salah satunya diselenggarakannya Program Karya Bhakti TNI Perkotaan maupun TMMD.

“Selama masa kepemimpinannya, saya dapat merasakan kerjasama yang sudah berjalan dan terjalin baik. Serta dibawah kepemimpinannya itu sudah dirasakan manfaatnya oleh masyarakat,” paparnya.

Umi berharap dengan kedatangan Dandim baru, Letkol Infantri Richard Arnold Yeheskil sinergisme yang sudah terjalin dapat ditingkatkan lagi. Agar kerjasamanya dengan Pemkab Tegal semakin profesional dengan tetap memegang teguh integritas dan netralis.(*/red)
Share this post :
 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com