Selamat Datang!

Peduli Gempa Sulteng, PWN Tegal Galang Dana



Pengurus dan anggota Persatuan Wartawan Nasional (PWN) Cabang Tegal peduli gempa dan tsunami di Sulawesi Tengah, galang dana dengan menyambangi Kantor DPRD Kota Tegal/foto: doc pwn
TEGAL- Persatuan Wartawan Nasional (PWN) Cabang Tegal, sebagai wujud kepedulian sosial kepada sesama yang membutuhkan, melakukan kegiatan penggalangan dana gempa Palu, Sigi dan Donggala Sulawesi Tengah, Senin (8/10).

Hartadi Setyawan selaku koordinator mengemukakan, kegiatan penggalangan dana untuk korban gempa dan tsunami di Palu, Sigi dan Donggala ini akan dilaksanakan selama beberapa hari kedepan.

“Hari ini (Senin 8 September 2018) kami mengawali kegiatan penggalangan dana di Gedung DPRD Kota Tegal, Dinas PU PR dan Dinkes Kota Tegal,” jelas dia.

Rencananya, hari Selasa 9 September 2018 akan melaksanakan kegiatan yang sama dengan menyambangi beberapa kantor dinas Pemerintah Kota Tegal yang berada di komplek Ki Gede Sebayu dan sekitarnya
.
PWN Cabang Tegal gelar kegaiatn sosial penggalangan dana peduli gempa dan tsunami Sulteng/foto: doc pwn
Kegiatan ini, lanjut dia, diikuti oleh pengurus dan anggota PWN Kota Tegal. Nantinya, donasi yang terkumpul akan diserahkan melalui Adi Samekto selaku Ketua PWN Pusat, pada tanggal 27 Oktober bertepatan dengan acara Rakerda PWN Jateng.

“Alhamdulillah rekan-rekan PWN semua tetap kompak dan penuh semangat menunjukkan kepeduliaan sosialnya,” ujarnya.

Ditambahkan, PWN sebagai bagian dari elemen masyarakat akan terus berupaya dengan segenap kemampuan membantu mereka yang terdampak bencana.

“Kami berharap bantuan ini bisa sedikit meringankan masyarakat yang terdampak bencana di Sulawesi Tengah," pungkasnya.(didik)

Share this post :
 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com